Politik

Disinggung Soal Pilwako, Ini Kata Bendahara DPW Nasdem Jambi


BERITA POLITIK – Perhelatan Pilwako Jambi masih lama di laksanakan, namun huru hara jelang demokrasi perebutan tahta tertinggi di Tanah Pilih Pusako Betuah ini sudah santer di bicarakan, DPW Nasdem Provinsi Jambi pun angkat bicara.

Hal ini di sampaikan Syawal Syahputra, Bendahara DPW Nasdem Jambi saat di temui Dinamikajambi.com, Minggu (07/03/2021).

Di sela-sela agenda percepatan penerbitan E-KTA di Kantor DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syawal yang di suguhkan dengan berbagai pertanyaan soal Pilwako Jambi 2024 mendatang, pun angkat bicara.

Ia secara perlahan, Ia membuka pembicaraan soal hangatnya suhu politik, dalam perhelatan Pilwako Jambi tersebut.

Bilangnya, bahwa politik merupakan ajang silaturrahmi dan kesempatan bagi setiap partai politik, untuk menghidupkan basis, bukan soal pertarungan dalam meraup suara saja.

Untuk itu, Bendahara DPW Nasdem ini beranggapan bahwa moment Pilkada maupun Pileg, itu adalah kesempatan bagi partai untuk lebih akrab lagi dengan masyarakat.

Tak ayal, Ia pun berharap bahwa Pilkada itu tidak di jadikan pertarungan. Akan tetapi, menjadi sebuah kesempatan menghidupkan basis partai, di setiap masing-masing daerah.

“Bukan soal momennya, tapi bagaimana ini di jadikan sebuah cara untuk menghidupkan basis,” ungkapnya.

Baca Juga : Di dorong Partai Maju di Pilwako Jambi? Begini Jawaban Pangeran Simanjuntak

Berita Lainnya : Soal Pilwako Jambi, Said Pariq : Semua Berpeluang, Namun Harus Elegant 

Bahkan, sesekali Ia meluapkan pikirannya soal politik. Karena baginya, politik adalah jalan untuk memberikan manfaat dan bersilaturahmi untuk sesama. Baik, antar kelompok maupun kalangan.

“Jadi gimana politik itu di buat untuk menghidupkan masyarakat banyak, karena muara dari politik kan sebuah kebijakan,” tuturnya sambil tersenyum.

Pria yang juga merupakan pengusaha ini, berpikir bahwa jalan menuju mencapai sebuah kekuasaan, haruslah di bangun dengan silaturahmi, bukan karena ambisi sesaat.

Lihat Juga Video : Viral Pria Ngamuk Bawa Samurai, Kebal Di tembak Polisi



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas