Politik

Harlah Ke-63, Begini Ungkapan Joni Ismed Tentang Cek Endra


BERITA POLITIK – Ramai beredar di sosial media masyarakat Jambi, 17 Maret merupakan hari lahirnya Bupati Sarolangun sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi. Pun tak terkecuali, Joni Ismed turut berikan ucapan untuk Cek Endra.

Sebagai mantan aktivis 98 yang kini duduk di kursi DPRD Kota Jambi, Joni Ismed turut mengunggah ucapan selamat hari lahir pada Cek Endra. Akankah Joni mengikuti jejak politik CE sebagai kepala daerah?

Kemudian saat di konfirmasi DinamikaJambi.com, Politisi Golkar ini mengatakan, Cek Endra merupakan sosok pemimpin yang berdikasi bagi tiap-tiap kader.

Baca Juga : Seakan Beri Kode, Joni Ismed: Politik Adalah Wahana Pengabdian

“Beliau itu, sosok yang selalu memberikan motivasi. Dan tidak pernah, membeda-bedakan kelas,” ungkap Joni Ismed, Rabu (17/03/2021),

Sekilas tentang Profil Drs H Cek Endra, merupakan pria kelahiran Mandiangin 17 Maret 1958. Hijrah ke pulau Jawa menimba ilmu, CE menamatkan S1 nya di Universitas Krisnadwipayana Jakarta.

Tak hanya itu saja, sebelumnya Bupati Sarolangun ini juga pernah di tempah dalam lingkungan ‘Kota Pendidikan’. Kurun waktu kurang lebih 3 tahun, Ia menyelesaikan studi D3 Akademi Uang dan Bank (AKUB) Yogyakarta.

Hal ini, selaras dengan ungkapan dewan yang akrab di sapa ‘Wo Joni’. Dalam pandangannya, CE adalah figur yang memiliki semangat juang tinggi.

“Gini ya pertama, Kanda CE itu orang yang visioner. Pola berfikirnya adalah untuk kemajuan. Kedua, orangnya pengayom dan punya semangat tinggi dalam hal apapun,” jelasnya.

Sembari mengucapkan selamat, Joni menyelipkan sebuah doa dalam momentum ulang tahun Cek Endra ke-63.

Lihat Juga Video : Wisata Danau Sipin, Objek Wisata Gratis di Kota Jambi

“Sukses selalu, dan panjang umur untuk kanda CE. Semoga di permudahkan jalan, untuk membangun Provinsi Jambi ke depan,” tutupnya.

Sementara itu sedang ramai di bicarakan, akankah Joni Ismed mengikuti jejak Politik Cek Endra sebagai Kepala Daerah? Mari kita nantikan dalam Pilwako Jambi mendatang. (Tr01)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas