Hiburan

Updates Info Gisella Anastasia, Datang ke Polda Usai Liburan Terdepan


JAMBI Terdepan – Updates info kasus Gisella Anastasia, setelah kasusnya bergulir di Polda Metro Jaya. Gisella terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, usai pulang dari berlibur di Pantai Anyer. Artis cantik itu juga terlihat menyempatkan waktunya untuk sang buah hati, Gempita Nora Marten di sana.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPelantikan Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2024 Secara Online

Tapi Gisel membantah jika tengah liburan di Pantai Anyer. Menurutnya, ia sedang menjalankan pekerjaan di Kawasan Serang Banten itu. Makanya ia tidak membawa serta anaknya.

Setibanya di Jakarta, Gisel mengaku langsung menjalani wajib lapornya di Polda Metro Jaya. Kegiatan rutin ini ia lakukan, sebagai buntut dari dugaan kasus video seksnya. Disebut Gisel, ia sama sekali tak kerepotan meski harus bekerja sambil menjalani proses hukumnya.

“Nggak (lelah). Nggak liburan kemarin syuting, kemarin kerja di Anyer sekalian bawa Gempi. Terus pulang, kewajibannya (wajib lapor) datang ya datang,” ujar Gisel saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Senin (22/2/2021).

Selain itu Gisel mengaku wajib lapornya tak mengganggu aktivitas dan pekerjaannya sebagai public figure. Disebut Gisel, proses hukumnya ini merupakan prioritasnya saat ini.

Diketahui, Gisella Anastasia menjalankan wajib lapornya setiap Senin dan Kamis dimulai pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya.

“(Ganggu) Nggak. Kita pastinya prioritaskan. Jadi nggak mengganggu aktivitas. Jadi aktivitas yang mengikuti dari jadwal kita (wajib lapor) Senin, Kamis pagi hari,” tutur Gisel.

Tambahan informasi, Gisella Anastasia sudah menjalankan wajib lapornya sejak awal Januari 2021. Ia baru dua kali tak hadir wajib lapor karena harus isolasi mandiri usai bertemu pasien COVID-19.

Hingga hari ini Gisel pun masih menjalani wajib lapornya seperti biasa. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan akan selalu mengikuti proses hukumnya yang tengah berjalan terkait kasus video seks.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaMeski Sah Jadi Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Harus “Puasa” Sampai Juni

“Masih sama mengikuti saja perkembangannya. Masih tetap wajib lapor sambil menunggu,” tutup Gisel. (tra)

Sumber : detik.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas