Hiburan

Video Aldi Taher Bilang Siap Nikahi Nissa Sabyan Terdepan


JAMBI Terdepan – Video Aldi Taher bilang siap menikahi Nissa Sabyan mendadak viral. Melalui akun instagramnya, pria 37 tahun itu mengunggah video dirinya mengomentari Nissa Sabyan.

Diantara komentarnya tersebut, Aldi Taher menyarankan Ayus Sabyan untuk menjadi laki-laki sejati. Ayus dimintanya untuk tabayun.

“Jadi laki-laki sejati bor @ayus.sabyanofficial tabayun klarifikasi welcome public zone,” tulis Aldi, Minggu (21/2/2021).

Pernyataan yang menjadi sorotan, ketika ia usai meminta meminta Ayus untuk menikahi selingkuhannya itu. Dengan lugasnya Aldi bilang siap nikahi Nissa Sabyan.

“Kalau enggak nikahin @nissa_sabyan tar insyaallah gue yang nikahin nih,” tulis Aldi.

Sementara itu, Ayus Sabyan juga sudah memberikan keterangannya terkait masalah perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ayus memberikan pernyataannya melalui video singkat.

“Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video itu, Ayus Sabyan tak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku khilaf dan menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarga.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” tuturnya.

Ayus Sabyan kemudian juga meminta doa. Ia berharap hal ini bisa membuatnya menjadi manusia yang lebih baik.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum,” pungkas Ayus Sabyan.

Sejumlah isu pun bermunculan di balik kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa. Salah satunya adalah mereka dikabarkan telah menikah siri.

Kabar tersebut dibantah oleh ayah Nissa, Haji Komar. Ia memastikan tidak pernah terjadi pernikahan antara Nissa dan Ayus Sabyan.

“Itu enggak benar sebenarnya itu. Kan, saya bapaknya, tahu, dong. Orang tua Umi (panggilan Nissa Sabyan) tahu betul posisi anaknya,” ujar Haji Komar di kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (21/2). (tra)

Sumber : Kumparan.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 9 Remaja Tewas di Tebing Tinggi Usai Kecelakaan, Sopirnya Langsung Kabur

Berita Jambiseru[dot]com Lainnyaa : Viral, Video Kakek Bawa Uang Puluhan Juta ke Bank Pakai Karung

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : ASN Sungai Penuh Dapat Teguran Ketua DPRD, Kerap Berkeliaran saat Jam Kerja

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pj Sekda Kerinci Hadiri Kenduri Sko 5 Desa Jujun



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas