Hiburan

Ini Klarifikasi Ayah Nissa Sabyan Terdepan


JAMBI Terdepan – Ayah Nissa Sabyan akhirnya berikan klarifikasi, terkait kabar perselingkuhan anaknya dengan Ayus Sabyan. Dengan tegas, Ayah Nissa Sabyan membantah semua pemberitaan miring tentang anaknya.

Ayah Nissa Sabyan, H. Komar mengatakan, kalau semua yang disampaikan oleh pihak keluarga Ayus dan istrinya itu tidak benar. Sebab menurut Ayah Nissa Sabyan, dirinya mengetahui betul bagaimana sosok anaknya tersebut.

“Semua itu nggak benar,” jelas H. Komar, saat dijumpai di rumahnya yang beralamat di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Menurut Ayah Nissa Sabyan, dirinya sudah menanyakan terkait kabar tersebut kepada anaknya. Tapi dengan tegas, Nissa Sabyan langsung membantahnya.

“Kan dia masih bocah, ‘Kak kamu gini-gini nggak?’, ‘Demi Allah bapak’, ‘Ya sudah kalau seperti itu’,” bebernya.
Ditambahkan Komar, sebagai ayahnya, ia tahu betul bagaimana sosok Nissa Sabyan. menurutnya, informasi yang beredar hanyalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” kata Komar.

“Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orang tua kan ininya (hati) pasti beda, kreteknya (prasaannya) beda,” tandas Komar.

Sebelumnya, Ayus Sabyan sudah menyampaikan permohonan maafnya lewat video yang dikirim kepada wartawan. Ia mengakui perbuatannya tersebut, meskipun pihak Nissa Sabyan membantahnya.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum,” ujar Ayus Sabyan.

Kini, sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut. (tra)

Sumber : detik.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Viral Lagi Video Nissa Sabyan Miss Gelay

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Klarifikasi Ayus Sabyan Atas Perselingkuhannya dengan Nissa



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas