Politik

Peduli Dengan Perekonomian Masyarakat, Mantan Kades Ini Siap Maju di Pilbup Merangin


BERITA JAMBI – Santer di perbincangkan, hingga mendapatkan dukungan dari masyarakat Merangin, Mantan Kades Air Liki Sungai Manau Musharuddin, nyatakan siap maju di Pilbup Merangin mendatang.

Hal ini di sampaikannya, saat di temui Dinamikajambi.com usai menggelar rapat di gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/02/2021).

Seperti di ketahui, baru-baru ini nama-nama bakal calon kandidat di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Merangin, terus bermunculan. Mulai dari politisi muda di bumi Tali Undang Tambang Teliti itu, hingga sosok yang tak asing lagi di mata publik, seperti Khafid Moein dan lainnya.

Baca Juga : Gugatan Pilgub Jambi Masih Diproses di MK,  Jubir CE-Ratu Optimis Menang

Tak di sangka, ternyata nama Musharuddin, pria yang kini duduk di kursi empuk anggota DPRD Provinsi Jambi, juga santer di perbincangkan maju di Pilbup Merangin.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Ketua Forum Kades Kabupaten Merangin, anak Huluan Tabir Desa Air Liki ini pun membenarkan kabar tersebut. Ia pun menyatakan siap maju di Pilbup Merangin, dengan segala konsekuensi nanti.

Bilangnya, meskipun saat ini belum ada keputusan apakah Pilbup Merangin akan di laksanakan tahun 2023 atau 2024, Ia secara pribadi menyatakan siap untuk maju.

“Dengan waktu yang ada saat ini, saya pikir masih ada waktu untuk mensosialisasikan diri. Saya serius, dan insyaallah siap dengan segala sesuatu. Serta mampu nantinya untuk menjalankan amanah masyarakat,” katanya.

Lihat Juga : Diduga Mengantuk, 2 Tewas Lakalantas Mobil Box dan Fuso di Mestong

Selain itu, yang membuatnya ingin maju di Pilbup Merangin salah satunya, yakni ingin mendorong perekonomian masyarakat. Bilangnya, saat ini Ia menilai ekonomi masyarakat sangat memperihatinkan. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19 ini.

Tentunya, dengan dasar ini Ia merasa terpanggil dan ingin berbuat lebih untuk masyarakat Merangin, agar lebih baik lagi kedepannya. Khususnya di bidang perekonomian.

Mantan Kades

Sementara itu, kabarnya Mantan Kades 2 Periode ini, tampaknya mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Bagaimana tanggapannya?

Ia mengatakan bahwa soal dukungan itu, sedikit banyaknya ada yang di berikan padanya, baik dari masyarakat biasa maupun tokoh masyarakat lainnya.

Namun, pria yang juga pernah menjadi Kepala Dusun di Desa Air Liki ini tetap optimis. Ia juga berharap, niat baiknya bisa mendapatkan pandangan positif dari masyarakat Merangin.

“Mudah-mudahan nanti, dalam kontestasi ini kita mendapatkan pandangan yang positif dari tokoh-tokoh masyarakat.” terang mantan Ketua Forum Kades Kecamatan dan Kabupaten Merangin ini, .

Sebaliknya, jika nanti Ia di nilai tidak layak untuk memimpin Kabupaten Merangin kedepan, Ia siap menerimanya dengan ikhlas.

Lihat Juga Video : Di tengah Perjalanan, Bupati Setir Mobil Sendiri

Karena menurutnya, dalam perhelatan Pilkada, masyarakat berhak memilih yang  terbaik untuk memimpin suatu daerah itu sendiri.

Maka dari itu, pria kelahiran 27 Juli 1972 ini siap maju di Pilbup. Bilangnya, Ia siap dengan segala yang terjadi di kemudian hari. Tentunya dengan tekad yang tulus, membangun bumi Tali Undang Tambang Teliti tersebut. (Nrs)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas