Hiburan

Nonton Film Justice League di Streaming Movie HBO Terdepan


JAMBI Terdepan – Masih mau nonton film Justice League? Bisa, sekarang masih diputar di streaming movie HBO Max.

Film hero Amerika Justice League versi Zack Snyder ini, bisa diakses di semua semua platform WarnerMedia dan DC. Bahka, ini bersamaan dengan peluncuran soundtrack di WaterTower Music, koleksi Warner Bros.

Film aksi barat ini tayang perdana di HBO Max Amerika Serikat. Selain Amerika, film ini juga bisa diakses di Nordik, Eropa Tengah, Spanyol, dan Portugal, serta di layanan HBO GO untuk Asia.

Dilansir laman Cinemags.co.id (media partner JAMBI Terdepan), di Amerika Latin, judul tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max ketika layanan tersebut diluncurkan di wilayah itu akhir tahun ini. Rincian tentang tanggal rilis internasional dan rencana tambahan akan diumumkan segera setelah info tersedia.

Sinopsis Film Justice League, Dari Superman-Wonder Woman Hingga Batman

Dalam film Justice League versi Zack Snyder, dipastikan bahwa pengorbanan Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) bekerja sama dengan Diana Prince (Gal Gadot) dengan maksud merekrut tim metahuman, untuk melindungi dunia dari datangnya ancaman berskala besar.

Tugas itu ternyata lebih sulit dari yang Bruce bayangkan, karena setiap anggota harus menghadapi masa lalu mereka sendiri untuk melampaui apa yang sudah menahan mereka, memungkinkan mereka untuk bersatu, dan akhirnya membentuk liga pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Para Hero itu akhirnya : Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan dunia dari Steppenwolf, DeSaad, dan Darkseid, beserta niat jahat mereka.

Seperti apa film seru ini? Tunggu saja jadwal tayangnya di streaming HBO Max langganan Anda. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Yoo Jung Ii Aktris Film Semi Korea, Ini Instagram dan Daftar Film Terbaru

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Valentine Ayo Nonton Film Indo “Berhenti di Kamu” Streaming Hotstar

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Film Indo Terbaru Layla Majnun, Pertemuan Dua Negara

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Saat Brad Pitt dan Sandra Bullock Main Bareng Film Bullete Train 2021

– jambi seru –
—–

——



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas