Hiburan

Teaser Perdana Serial Korea Vincenzo Terdepan


JAMBI Terdepan – Teaser perdana serial Korea Vincenzo resmi dirilis. Diketahui, Netflix bakal segera menayangkan serial Korea yang dibintangi oleh Song Joong-ki pada 20 Februari mendatang.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaKisah di Balik Komik Superhero Dalam Trailer Marvel’s Behind The Mask

Pada teaser perdana Vincenzo jelang penayangannya, memperlihatkan cuplikan keseruan dan ketegangan aksi yang menunggu di serial ini.  Seperti terdapat adegan gedung yang roboh sampai kobaran api membara.

Jalan kisah serial ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) yang berprofesi sebagai pengacara untuk suatu kelompok mafia Italia.

Ia akhirnya diharuskan pergi ke Korea dan menggunakan bermacam trik jahat guna mengalahkan kejahatan.

Bukan seperti pahlawan pada umumnya, karisma Vincenzo semakin berbinar saat dia mengatakan “Hanya kejahatan yang bisa menghukum kejahatan”.

Pada teaser pendek ini, kita bisa menilai seberapa kuat para musuh melaui ucapan Hong Yu Chan (Yoo Jae-myung) yang malah mengharapkan kemunculan monster untuk mengalahkan orang-orang jahat.

Putri Yu Chan yang juga seorang pengacara, Hong Cha Young (Jeon Yeo-been), akhirnya bergabung dengan Vincenzo untuk melawan Babel Group yang keji, tetapi ada sesuatu yang janggal dan agaknya banyak bahaya yang bakal menanti.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaDeretan Anime Seru di Viu, Tontonan Akhir Pekan Ini 

So! untuk kamu yang penasaran, jangan sampai lewat aksi pertarungan sengit dengan pahlawan gelap dan kejahatan di Vincenzo yang bakal tayang setiap Sabtu dan Minggu, di Netflix. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas