Olahraga

Juventus Bersua Inter di Coppa Italia, Pirlo Ingin Balas Dendam


JAMBI Terdepan – Juventus bakal bersua Inter Milan di semifinal Coppa Italia. Andrea Pirlo mau menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam kepada Inter.

Juventus menjalani babak perempatfinal Coppa Italia 2020/2021 melawan tim Serie B, SPAL, di Allianz Stadium, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Juara bertahan Liga Italia itu pasta gol ke gawang tamunya tersebut.

Pada babak pertama, Juventus telah unggul 2-0 atas SPAL. Alvaro Morata membuat gol pembuka bagi Bianconeri lewat penalti di menit ke-16, setelah itu digandakan Gianluca Frabotta di menit ke-33.

Juventus membuat dua gol lagi pada babak kedua melalui Dejan Kulusevski pada menit ke-78 dan Federico Chiesa jelang laga usai. Tuan rumah pun menang 4-0.

Hasil ini membuat Juventus melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Di babak semifinal, Cristiano Ronaldo cs sudah ditunggu musuh bebuyutan mereka, Inter Milan.

Inter sukses melangkah ke semifinal usai memenangi Derby della Madonnina melawan AC Milan di perempatfinal. Si Ular menang 2-1 dalam pertandingan yang diwarnai kericuhan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus berkomentar terkait pertemuan timnya dengan Inter di semifinal Coppa Italia. Piro mengaku ingin membalas kekalahan Bianconeri 0-2 dari La Beneamata di Liga Italia pada 18 Januari lalu.

“Kami bertemu lagi. Kami senang, sebab tujuan kami adalah memenangkan Coppa Italia, jadi kami bakal mempersiapkannya minggu depan,” ujar irlo ke RAI Sport, dilansir dari Football Italia.

Babak empat besar Coppa Italia antara Juventus dan Inter Milan bakal digelar dua leg pada 3 dan 10 Februari 2021. Laga pertama digelar di Giuseppe Meazza, sementara leg kedua digelar di Allianz Stadium. (esa)

Sumber : Detik.com



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas