Hiburan

Berikut Cara Nonton Film Wonder Woman 1984 Baru Terdepan


JAMBI Terdepan – CATCHPLAY, merupakan salah satu penyedia jasa OTT terkemuka, mereka mengumumkan bahwa film terbaru Wonder Woman 1984 yang sedang tayang di bioskop-bioskop di dunia, sudah hadir via aplikasi streaming-nya, CATCHPLAY+, di beberapa pasar, termasuk Indonesia.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaAduh, Film Animasi Rumble Milik Paramount Ditunda Rilisnya

Kini, bagi movie lovers di Indonesia bisa menonton film yang sangat ditunggu ini dari rumah melalui situs www.catchplay.com, atau mendownload aplikasi CATCHPLAY+ via App Store, Google Play Store, atau via platform rekanan termasuk Telkom IndiHome, dan First Media.

“Kami sangat bangga mapu menyediakan premiere pertama dari rumah untuk film Wonder Woman 1984, hasil kerja sama dengan Warner Bros, Home Entertainment. Hal ini mendukung tujuan kami untuk selalu memberikan konten premium yang terbaik dan terbaru. Melihat ketidakpastian dalam penayangan di bioskop akhir-akhir ini, penting bagi kami untuk mencari jalan alternatif. Sekarang, pelanggan kami bisa menonton film blockbuster Hollywood yang paling dinanti di rumah bersama keluarga,” ucap Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group.

Wonder Woman 1984 sekarang hadir sebagai Single Rental di CATCHPLAY+. Guna menyesuaikan harga jual tiket di bioskop dengan rilis awal di platform OTT, harga sewa khusus film ini dipatok Rp 49.500,00 (termasuk pajak), yang mana pengguna bisa login dengan bersamaan dari lima perangkat dan mampu memutar dua film sekaligus dalam satu waktu.

Usai transaksi berhasil, pengguna punya waktu 30 hari untuk mulai menonton film, dan 48 jam untuk menyelesaikan dan menonton sepuasnya sebelum waktu sewa habis.

“Kami harap hal ini bisa menjadi jalan keluar yang terbaik di saat mengunjungi bioskop bukanlah hal yang mudah lagi. CATCHPLAY+ menyambut 2021 dengan terus menyediakan judul-judul dari blockbuster yang paling menarik, hingga film dan serial TV pemenang penghargaan, untuk memenuhi permintaan dari pelanggan setia kami di Indonesia,” ujar Roy Soetanto, CMO APAC, CATCHPLAY+.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaMau Nonton Film Drama Romantis Fingernails, Baca Dulu Reviewnya

Wonder Woman 1984 kini ada di rumah anda melalui situs www.catchplay.com, aplikasi CATCHPLAY+ via iOS, Android, dan TV via platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, Transvision, dan XL Home. Cara pembayaran yang tersedia termasuk kartu debit dan kredit, transfer ATM, GoPay, dan pulsa Telkomsel. (esa)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas