COVID-19

Sekolah Tatap Muka di Kota Jambi Ditunda Terdepan


JAMBI Terdepan – Pelaksanaan sekolah Tatap muka di Kota Jambi dipastikan ditunda. Setelah sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada 18 Januari ini, namun Walikota Jambi, Syarif Fasha mengeluarkan instruksi terkait penundaan sekolah Tatap muka.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSekolah Tatap Muka di Merangin Khusus Untuk Kelas Tinggi

Dalam instruksi Walikota Jambi, diatur terkait pembatasan operasional dan kegiatan pada area public, usaha kepariwisataan, keagamaan, dan social kemasyarakatan dalam upaya antisipasi dan pencegahan terhadap penularaan corona virus disease (covid-19).

Instruksi Walikota Jambi dengan nomor:I/INS/I/HKU/2021 ini ditujukan kepada seluruh masyarakat dan pelaku usaha di Kota Jambi, hasil evaluasi oleh satuan gugus tugas berdasarkan rapat tanggal 5 Januari 2021, yang bertempat di mako Damkar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi.

Untuk kegiatan sekolah tatap muka, sudah diatur dalam poin kedelapan. Bunyinya, pembukaan belajar tatap muka yang secara teknis diatur oleh keputusan Dinas dengan pertimbangan teknis dari satuan tugas civid-19 Kota Jambi yang direncanakan akan dilaksanakan bulan Januari 2021.

Juru bicara pemerintah Kota Jambi, Erwandi, ketika dikonfirmasi wartawan JAMBI Terdepan mengatakan, awalnya belajar tatap muka akan dimulai pada tanggal 18 januari 2020. Namun melihat kondisi dan juga keadaan di Kabupaten dan Kota lain, maka pembelajaran tatap muka akan ditunda.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaWalikota Jambi Kembali Berlakukan Jam Malam

“Awalnya pembelajaran tatap muka dimulai tanggal 18 januari, sepertinya akan ditunda, untuk lebih lengkapnya silahkan ke Dinas Pendidikan,” ungkapnya.(oga)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas