Politik

Jadi Jabatan Pertama di DPRD Tanjabbar, Bunga Akan Dilantik Sebagai PAW Hairan


BERITA TANJABBAR – Terkait kekosongan salah satu kursi DPRD Tanjabbar, yang di tinggal Hairan belum lama ini kabarnya akan di ganti. Nama Bunga, Rabu (13/01/21) beredar akan di lantik sebagai PAW Hairan ini.

Sosok yang akan menggantikan Hairan, SH yang telah terpilih sebagai wakil Bupati Tanjabbar, ternyata kader dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca juga : PAW Hairan Dewan Tanjabbar, Nunggu SK Gubernur, Ini Pengantinya

Orang yang bakal mengisi kekosongan Jabatan anggota DPRD itu, bernama Bunga Fitrianingsih. Ia juga kabarnya akan di lantik sebagai PAW Hairan, yang kini melaju ke kursi eksekutif.

Bahkan, di pastikan bunga akan di lantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar, setelah SK gubernur Jambi keluar.

Bunga saat di konfirmasi, sekitar pukul 14.30 tadi menyebutkan, bahwa dirinya sudah mendapat kabar bakal menganti PAW Hairan SH.

Selanjutnya, Ia menyebutkan bahwa nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan, SH sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabbar. Di mana, dengan masa kerja masih sekitar empat tahun lagi.

“Alhamdulillah sudah dapat kabar, (pergantian PAW) ke saya. Kemarin suara kita saat pemilihan sekitar 500an suara,” katanya pada media ini, Rabu (13/01/2021).

Menariknya, jika memang di lantik, ini merupakan jabatan pertama Bunga menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Namun, soal kapan akan di lantik nya, Ia belum mendapatkan kabar pasti. Akan tetapi di mungkinkan, bakal di lakukan bulan ini.

“Berkemungkinan bulan ini. Insha Allah di lantik nya,” ucapnya.

Langkah-langkah Bunga

Di sisi lain, saat di tanya apa langkah-langkah yang di perjuangkan, ketika nantinya di lantik menjadi DPRD Kabupaten Tanjabbar?

Polisi muda ini, dengan tegas bilang akan menyerap aspirasi, dan kebutuhan masyarakat tentunya.

Ia pun berharap, aspirasi masyarakat tersebut nantinya dapat di sampaikan ke DPRD, untuk di lanjutkan.

“Harapan saya kedepan memajukan daerah dapil 3, khususnya seperti Renah Mendaluh, Merlung, dan Muara Papalik. Bagaimana nantinya menyampaikan aspirasi masyarakat, terkait berbagai hal di dalam masyarakat,” ungkapnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Selain itu, besar harapannya untuk memberikan kesempatan kerja, dan penyerapan tenaga kerja pada putra putri daerah. Tentunya demi terwujud nya kesejahteraan, pada masyarakat.

“Dan secara umum kita akan merangkul semua rakyat, tanpa pandang Khasta, Suku dan Agama. Semuanya sama,” imbuhnya. (hry)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas