Politik

Terpilih Ketua Formatur DPD PAN, Haikal Ucapkan Selamat Pada Masnah


BERITA POLITIK – Masnah Busro, baru saja terpilih sebagai Ketua formatur DPD PAN Muaro Jambi dalam Musda yang di laksanakan pada Jum’at (26/02/2021) tadi.

Ucapan selamat pun silih berganti, di tujukan pada perempuan yang kini menjabat sebagai Kepala Daerah di Bumi Sailun Salimbai tersebut.

Salah satunya, ucapan selamat itu datang dari Ketua DPC PKB Muaro Jambi, Ahmad Haikal yang tak lain, sahabat dekat Masnah Busro.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ahmad Haikal pada Dinamikajambi.com, setelah mengetahui kabar terpilihnya Masnah.

Mendengar kabar tersebut, Ia langsung memberikan selamat kepada wanita, yang sudah dianggap sebagai sahabatnya itu.

Baca Juga : Sempat Ditutup, Tapi Pengunjung Sungai Napal Desa Muhajirin Tak Terbendung

“Selamat atas terpilihnya sahabat saya sebagai Ketua Formatur DPD PAN Muaro Jambi, semoga PAN dibawah kepemimpinan beliau sebagai seorang bupati, bisa berjaya di Pemilu 2024. Sehingga, bisa bersinergi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB/red),” ungkap Haikal.

Selanjutnya, wakil rakyat dari Dapil Mestong ini juga berharap kepada Bambang Bayu Suseno (BBS), kedepannya bisa terus mengabdi di Kabupaten Muaro Jambi. Meskipun, tambahnya, kini Ia tidak lagi sebagai ketua partai berlambang matahari terbit itu.

“Kepada Pak Bambang Bayu Suseno, Wakil Bupati yang sahabat saya juga, agar bisa tetap mengabdi di Muaro Jambi. Meski beliau tidak lagi menjabat sebagai ketua,” imbuhnya.

Baca Juga : HBA Support Bupati Masnah, Soal Percepatan Perkembangan Candi Muaro Jambi

Masih di sampaikan Haikal, jika kemudian hari BBS ingin bergabung, PKB terbuka lebar untuk siapa pun yang ingin tergabung.

“Kalau pak BBS ingin bergabung dengan PKB, pintu PKB terbuka untuk siapa pun,” pungkas Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi itu.

Protes Musda

Sebelumnya, pelaksanaan Musda ini di lakukan secara virtual, dengan menggunakan aplikasi Zoom. Mengutip Swaranesia.com, dalam Musda tersebut nama Masnah Busro sebagai Ketua Formatur DPD PAN Muaro Jambi.

Hal ini sekaligus mengalahkan Bambang Bayu Suseno (BBS), yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD PAN Muaro Jambi.

Sempat terjadinya kericuhan, karena peserta Musda PAN Muarojambi menolak nama Masnah Busro sebagai ketua formatur.

Itu artinya, menjadi ketua formatur, otomatis Masnah berpeluang besar menjadi Ketua DPD PAN Muaro Jambi.

(Red)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas