Hiburan

Resident Evil Terbaru Segera Meluncur, Ini Tanggal Rilisnya!  Terdepan


JAMBI Terdepan – Film terbaru Resident Evil segera diluncurkan usai menyelesaikan proses syuting di akhir Desember tahun 2020 lalu.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaTeaser Perdana Serial Korea Vincenzo

Cuma memakai judul sederhana, Resident Evil, film yang bakal mengisahkan origin story ini akan diluncurkan pada tanggal 3 September 2021.

Film ini diharapkan bisa menjadi awal dari serangkaian film yang bakal membawa cerita klasik yang diadaptasi dari franchise game survival horor itu.

Cerita film ini bakal mengisahkan soal penyelidikan bencana yang terjadi di Raccoon City di tahun 1998, yang adalah kota sumber wabah virus berbahaya yang kemudian menjadikan “wajah” dunia dan bakal lewati oleh para protagonis utama filmnya.

Disebut juga juga bahwa film reboot ini bakal punya hubungan dengan setting di franchise video game milik Capcom tersebut.

Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, sutradara dari 47 Meters Down dan The Strangers: Prey at Night.

Resident Evil disebut bernuansa seperti video game aslinya, menghadirkan karakter yang diambil langsung dari game tersebut.

Ya film ini bakal menampilkan Kaya Scodelario (The Maze Runner) yang berakting sebagai sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) menjadi Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (Black Sails ) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (DC’s Legends of Tomorrow) menjadi William Birkin. Chad Rook (The Flash) dan Lily Gao (The Handmaid’s Tale) bakal berperan menjadi pemeran pendukung.

Roberts sempat mengatakan kalau dia bakal membawa proyek ini dari dua game pertama dan kembali menciptakan pengalaman mendalam yang mengerikan seperti ketika saat pertama memainkan permainan tersebut.

Saat bersamaan dia juga mau menceritakan kisah para pemeran utama yang membumi dengan setting di suatu kota kecil yang sekarat.

Artikel Jambiseru[dot]com LainnyaKisah di Balik Komik Superhero Dalam Trailer Marvel’s Behind The Mask

Memuat ulang cerita dari nol dan memakai karakter favorit penggemar seperti Jill Valentine, Claire dan Chris Redfield yang bisa menjadi karakter sentral diharapkan bisa membangkitkan lagi gairah dan antusiasme para penggemar franchise ini. (esa)

Sumber : Cinemangs.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas