Politik

CE-Ratu Unggul, Ini Hasil QuickCount Charta Politika


BERITA JAMBI – Setelah, bersaing ketat dengan Paslon nomor urut 3, akhirnya CE-Ratu berhasil unggul berdasarkan QuickCount versi Charta Politika yang di tayangkan di Metro Tv.

Dari hasil quickcount Charta Politika yang di tayangkan di Metro Tv ini, sudah telah mencapai 100 persen total suara. Di mana, Paslon nomor urut 1, Cek Endra dan Ratu Munawaroh mencapai 37,71 persen.

Sedangkan untuk nomor urut 2, Pasangan Fachrori-Syafril mencapai 25,32 persen. Serta, untuk Paslon nomor urut 3, Haris-Sani yakni 36,97 persen.

Berdasarkan hasil tersebut, itu artinya pasangan CE-Ratu unggul dalam hasil quickcount versi Charta Politika tersebut.

Baca Juga : Data Puspoll Indonesia Masuk 99 Persen, Ce-Ratu Unggul Dari 2 Rivalnya

Versi QuickCount Puspoll

sementara itu, dari hasil quickcount Puspoll Indonesia ternyata paslon nomor urut 1 ini juga unggul dari 2 lawan di Pilgub Jambi tersebut.

Hasil Quickcount sementara Puspoll Indonesia masuk 99 persen, pasangan CE-Ratu unggul dari 2 rivalnya di Pilgub Jambi 2020.

Tak ayal, unggul setelah hasil Quickcount sementara Puspoll Indonesia yang masuk 99 persen, Cek Endra calon Gubernur Jambi langsung sujud syukur.

Liat Juga : Di Basis Sekwil MPW PP, CE-Ratu Raup Suara Penuh

Hal ini terlihat saat pengumuman hasil Quickcount tersebut di umumkan, Kamis (09/12/2020).

Selain itu, di lapangan juga tampak sorakan dan teriakan para pendukung, sebagai bentuk rasa gembira atas keunggulan jagoan mereka di Pilgub Jambi. Yakni pasangan, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra -Ratu Munawaroh Zulkifli.

Berdasarkan hasil tersebut, terlihat data yang masuk sudah 90 persen. Di mana, dari hasil ini, pasangan CE-Ratu, unggul tipis dari 2 Paslon atau rivalnya di Pilgub Jambi.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Seperti di ketahui, hasil Quickcount  sementara yang keluar tersebut, yakni CE-Ratu mencapai 38.53 persen. Sedangkan Fachrori-Syafril capai 24.50 persen, dan Haris-Sani sebanyak 36.91 persen.

Akan tetapi, hasil ini belum merupakan final dari kompetisi Pilgub Jambi ini. Mengingat, hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari KPU Provinsi Jambi. (Adm)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas