Politik

Data Puspoll Indonesia Masuk 99 Persen, Ce-Ratu Unggul Dari 2 Rivalnya


BERITA POLITIK – Hasil Quickcount sementara Puspoll Indonesia masuk 99 persen, pasangan CE-Ratu unggul dari 2 rivalnya di Pilgub Jambi 2020.

Tak ayal, unggul setelah hasil Quickcount sementara Puspoll Indonesia yang masuk 99 persen, Cek Endra calon Gubernur Jambi langsung sujud syukur.

Baca juga : Tak Kenal Lelah, Usai Sambut Kedatangan Gubernur, Bupati Masnah Gencar Pantau Tiap TPS di Muarojambi

Hal ini terlihat saat pengumuman hasil Quickcount tersebut di umumkan, Kamis (09/12/2020).

Selain itu, di lapangan juga tampak sorakan dan teriakan para pendukung, sebagai bentuk rasa gembira atas keunggulan jagoan mereka di Pilgub Jambi. Yakni pasangan, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra -Ratu Munawaroh Zulkifli.

Berdasarkan hasil tersebut, terlihat data yang masuk sudah 90 persen. Di mana, dari hasil ini, pasangan CE-Ratu, unggul tipis dari 2 Paslon atau rivalnya di Pilgub Jambi.

Seperti di ketahui, hasil Quickcount  sementara yang keluar tersebut, yakni CE-Ratu mencapai 38.53 persen. Sedangkan Fachrori-Syafril capai 24.50 persen, dan Haris-Sani sebanyak 36.91 persen.

Lihat juga video :  Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Pun demikian, belum di ketahui pasti siapa yang bakal keluar sebagai pemenang dan berhak menjabat sebagai Gubernur Jambi. Mengingat, hingga saat ini hasil pleno resmi, dari KPU belum keluar.

Oleh karena itu, untuk keputusan resmi siapa yang akan memenangkan kompetisi Pilgub Jambi 2020 ini, kita masih menunggu hasil resmi dari KPU. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas