Politik

Saat Debat Terakhir, Sesi Baca Teks Langsung Disambar Fachrori


BERITA POLITIK – Saat debat kandidat Paslon di Pilgub Jambi, Sabtu (05/12/2020) calon Gubernur Jambi Fachrori Umar tak banyak bicara. Tak ayal, sesi baca teks pun langsung di sambar Fachrori.

Sebelumnya, saat debat kandidat terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Sabtu (05/12/2020) sepertinya jadi momen yang sangat merindukan bagi Fachrori Umar, untuk berbicara.

Baca juga : Program Dumisake Al Haris Dipertanyakan, Syafril Sebut Rawan Korupsi

Bagaimana tidak, selama debat berlangsung jarang sekali melihat Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 itu berbicara.

Mulai dari sesi tanya jawab pertama, tidak pernah melihat Fachrori Umar berbicara, dalam menjawab maupun memberikan sanggahan, pada pasangan calon yang menjadi rival nya di Pilgub tersebut.

Selain itu, sepanjang debat Syafril Nursal tampak babat habis, semua pertanyaan hingga menjawab sanggahan dari kandidat lain. Ada apa?

Tak ayal, hal ini menjadi pertanyaan publik. Mengingat Fachrori adalah calon Gubernur nantinya, namun tidak aktif dalam debat tersebut.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Pun demikian, seakan ‘kangen ngomong’ saat sesi penutup Debat kandidat tersebut, sesi baca teks pun langsung di sambar Fachrori untuk berbicara. Di mana, saat itu ia membuka pembicaraan dengan berpantun.

Selanjutnya, secara bersamaan Syafril Nursal pun ikut berbicara mengakhiri sesi debat terkahir, kandidat di Pilgub Jambi tersebut. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas