Politik

Perkuat Basis Suara, Gerry di Dampingi Tim CE Family Silaturahmi di Ladang Panjang


BERITA PILGUB – Di dampingi Tim CE Family, Gerry Twisatnika terus memperkuat basis suara CE-Ratu di Sarolangun, tepatnya di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Selasa (24/11/2020).

Putra dari Cagub Cek Endra ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam acara silaturahmi ini, mayoritas warga Ladang Panjang menyatakan komitmennya untuk bersatu mengantarkan pasangan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Baca Juga : Ketua Yayasan Ponpes Tayib Almaki Ikut Doakan CE-Ratu Menang Pilgub Jambi

“Kami semua sadar pak Cek Endra adalah putra terbaik Sarolangun. Dan beliau sudah berbuat banyak untuk desa kita selama tiga periode memimpin Sarolangun,” tegas Mahdi, tokoh masyarakat Desa Ladang Panjang.

Mantan kades tersebut menegaskan, sebagai warga Sarolangun, dirinya tentu sangat ingin ada putra Jambi asal Sarolangun yang kembali menjadi Gubernur Jambi selain Hasan Basri Agus (HBA).

“Kalau ada kandidat lain mau masuk desa kita dan mau ngasih uang, ambil saja. Tetapi, pilihan kita tetap ke CE-Ratu,” jelasnya.

Lihat Juga : Viral, Aksi 2 Satlantas Polres Muaro Jambi Sontak Kejutkan Warga, Ada apa?

Selain itu, masyarakat Ladang Panjang juga telah setuju akan menjadi basis suara bagi CE-Ratu, untuk Pilgub nanti.

Hitungan Survei CE-Ratu Tinggalkan Jauh Lawan

Mahdi menambahkan, secara hitungan survei, saat ini pasangan CE-Ratu sudah jauh meninggalkan lawan-lawannya.

“Jangan percaya janji-janji manis kandidat lain. Pak CE sudah terbukti membangun dan peduli dengan kita semua,” sebutnya.

Lebih jauh dikatakan, Mahdi tak lupa mengingatkan CE-Ratu jika nantinya terpilih memimpin Jambi. Menurutnya, jangan lupakan masyarakat yang telah membantu.

“Semoga jika beliau terpilih bisa menjadi pemimpin yang di cintai masyarakat Jambi dan bisa membangun Jambi ke arah yang jauh lebih baik dari saat ini.” tandasnya.

Sementara itu, Gerry Twisatnika mengajak warga Ladang Panjang untuk selalu kompak dan bersatu memenangkan paslon nomor urut 1.

Lihat Video : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

“Kita harus kompak dan bersatu. Baik itu masyarakat Ladang Panjang dan Sarolangun,” tegas Gerry.

Tak lupa, Gerry juga memohon doa kepada masyarakat agar CE-Ratu di berikan kemudahan dalam menjalani kegiatan sosialisasi yang sangat padat.

“Mohon doa dan restu semoga pak CE dan ibu Ratu bisa menjadi pemenang dalam Pilgub Jambi, 9 Desember nanti,” tandasnya. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas