Politik

Bikin Jalan Mulus, CE Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Warga


BERITA PILGUB – Dendam politik saat Pilkada ternyata memang tidak ada dalam kamus Cagub Jambi Cek Endra (CE). Dalam acara silaturahmi yang di gelar di kediaman Sarifudin, Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bathin VII, Sarolangun. CE telah berhasil membuat jalan di Desa tersebut menjadi mulus. hal ini membuat dirinya mendapatkan ucapan terima kasih dari warga setempat.

Dalam acara silaturahmi yang di gelar di kediaman Sarifudin, H Gani salah seorang tokoh masyarakat mengakui kalau pada Pilbup Sarolangun tahun 2017 lalu, Desa Rantau Gedang memang bukan merupakan basis CE-Hilal.

Namun, ia mengaku kagum dengan sosok CE yang tidak pernah memperlihatkan aroma dendam kepada masyarakat, karena tidak memenangkannya pada waktu itu. Saat jadi bupati kembali, menurut Gani, CE malah tak henti-hentinya memberikan perhatian ke desanya.

Baca Juga : Ditanya Penampilan Ratu di Debat, CE: Fantastic Women

Selain itu, Gani yang merupakan salah satu warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada CE karena telah membuat jalan di desanya menjadi mulus.

Ucapan Terima Kasih Dari Warga

“Saya akui kita memang tidak berada satu barisan pada tahun 2017 lalu. Tapi itu dulu, yang lalu biarlah berlalu. Saya salut, meskipun kami sedikit membuat bapak luka. Tetapi, bapak masih dengan senang hati memperhatikan desa kami,” ujarnya di hadapan CE, Anggota DPRD Sarolangun Zulkipli Sudin dan H Sulimain.

“Jalan kami sudah mulus pak. Terima kasih bapak sudah sudi mengeposkan anggaran untuk perbaikan jalan di desa kami dan respon cepat.” sebutnya lagi.

H Gani menegaskan, lain Pilbup lain pula Pilgub. Kata Gani, Ia bersama dengan masyarakat sudah satu barisan untuk mengantarkan pasangan CE-Ratu ke kursi BH 1 dan 2.

Lihat Lainnya : Brakk, Mobil Tabrak Warung Pecel Lele di Jambi

“Tidak lagi ada alasan, kemenangan CE-Ratu kemenangan kita juga dan kemenangan masyarakat Jambi. Ajak serta anak, keluarga dan teman, jangan mudah terpengaruh. Satukan tekad pilih nomor satu,” tegasnya di sambut riuh terikan Insya Allah, CE Gubernur.

Lebih jauh di katakan H Gani, dirinya memang tidak masuk dalam struktur tim dan mengakui hal itu tidak terlalu penting baginya.

“Jadi tim atau tidak itu bukan hal penting. Yang jelas bagi kita bagimana caranya kita berjuang bersama demi mewujudkan cita-cita kita pak CE bisa menjadi gubernur.” tandasnya.

Terpisah, Cagub Cek Endra mengaku tak bisa berkata-kata dengan komitmen yang di berikan warga Desa Rantau Gedang.

Lihat Video : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“Lupakan masa lalu. Saya bukan tipe pemimpin pendendam. Bagi saya memperbanyak keluarga adalah kebahagiaan. Kini, mari kita berangkulan menyongsong Jambi Cerah,” ucap CE.

“Saya mohon doa dan restu bapak-bapak semua semoga perjuangan kita di ridhoi Allah SWT, amin,” tambahnya, yang kemudian juga di amini seluruh masyarakat yang hadir.(why)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas