Politik

Bersua Rosita Endra, Pedagang Sosis Hingga Gojek Bersatu Coblos CE-Ratu


BERITA PILGUB – Calon kuat Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rosita Endra, kembali turun menyapa masyarakat. Pedagang sosis hingga Gojek bersatu coblos CE-Ratu.

Dari silaturahminya bersama pedagang sosis keliling, Grab dan Gojek, Kamis (19/11/2020) tersebut, istri dari Cagub Cek Endra ini berhasil menarik simpati. Di mana para pedagang sosis hingga Gojek bersatu coblos CE-Ratu.  Bahkan, mereka siap bersama-sama, memenangkan CE-Ratu.

Baca juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

Amir pemilik sosis keliling di Marene Kota Jambi mengatakan, Ia mengaku kagum dengan keramahan serta kesantunan Rosita Endra.

Rosita Tak Mengedepankan Perbedaan

Kata dia, meskipun bertemu dengan kalangan pedagang kecil, Rosita Endra tidak sedikitpun mengedepankan sikap perbedaan.

“Kami merasa tersanjung, dengan keramahan beliau (Rosita Endra). Saat bertemu kami, ibu Sita berbaur dan bergurau layaknya keluarga. Padahal, kami baru bertemu sekali dengannya. Tetapi kayak sudah kenal sejak lama,” ujarnya pasca acara silaturahmi.

Dengan dasar itu, Amir mengaku siap pasang badan untuk kemenangan Cek Endra, yang notabene adalah suami Rosita Endra. Selain itu, Ia juga tau CE di ketahui ikut bertarung, dalam Pilgub Jambi, 9 Desember nanti.

“Kami bakal membantu mencoblos pak CE, dan ibu Ratu. Saya ajak seluruh keluarga, dan kerabat. Tidak ada alasan tidak memilih CE-Ratu,” lanjutnya.

Amir juga menegaskan, selama ini dirinya memang sudah membaca program, dan visi serta misi pasangan CE-Ratu.

Hanya saja, dengan pertemuannya dengan Rosita Endra, semakin memperkuat hatinya.

“Awalnya saya juga sudah memutuskan untuk memilih pasangan CE-Ratu, tetapi dengan bertemu ibu Rosita saya semakin kuat. Saya akan bergerilya di kalangan pedagang sosis keliling lainnya, untuk mengajak mencoblos pasangan CE-Ratu,” tegasnya lagi.

Sementara itu, menanggapi hal ini Rosita Endra mengucapkan rasa terima kasih, karena para pedagang, Gojek dan Grab sudah iklas memilih pasangan CE-Ratu.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Rosita juga menyebut, bahwa semua permasalahan nantinya, akan di sampaikan kepada suaminya. Di mana ketika di beri amanah memimpin Jambi, nantinya.

“Insya Allah, apa yang menjadi keluhan, nanti kita jadikan bahan evaluasi ke depan. Mohon doa dan dukungannya semoga apa yang kita cita-citakan di ridhoi oleh Allah SWT,” tandas Rosita. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas