Hiburan

Review Film Act of Valor, Pengejaran Teroris ke Indonesia Terdepan


JAMBI Terdepan – Ingin melihat Indonesia dalam film Hollywood? Film Act of Valor menjadi salahs atunya. Film ini sendiri mengisahkan pengejaran teroris oleh tantara Navy Seal (Angkatan Laut Amerika). Menggaet aktor ternama seperti Nestor Serrano, Emilio Rivera, Roselyn Sanchez, Alex Veadov, dan aktor aktris lainnya, iMDb memberikan skor 6,5 dari 10, sedangkan Rotten Tomatoes memberi skor 27 persen.

Baca Juga : Review Film Red 2, Cerita Agen Rahasia dan Pembunuh Bayaran

Cerita diawali dengan adanya teroris berbahaya yang selalu melawan melawan pemerintah. Untuk menangkap teroris inilah, pemerintah mengutus Angkatan Laut Amerika Serikat atau tim Navy Seal untuk melakukan pengejaran.

Tim Navy Seal diberi misi untuk menyelamatkan salah satu aggota agen CIA bernama Moralez yang diculik oleh penyelundup bernama Christo. Moralez sendiri ternyata memiliki ikatan erat dengan Abu Shabal, seorang teroris yang kerap melancarkan serangan terror bom bunuh diri. Misi penyelamat Moralez membuat tim Navy Seal memperoleh informasi baru.

Melarikan Diri ke Indonesia

Setting berganti ke Fhilipina dimana Duta Besar Amerika Serikat beserta anaknya dan puluhan anak lain dibunuh oleh teroris menggunakan IED. Para teroris menyerang dengan melakukan penyamaran dengan truk es krim. Dalang dibalik ini semua adalah Abu Shabal yang ternyata melarikan diri ke kamp pelatihan yang berada di Indonesia.

Cerita berlanjut ke Kosta Rika dimana Lisa Moralez dan Walter Ross yang merupakan agen CIA berencana untuk mengincar target bernama Mikhail Christo, seorang penyelundup narkoba. Namun, belum sepat mengincar targetnya, anak buah Christo justru membunuh Ross dan menangkap Moralez serta memenjarakannya di kompleks hutan.

Film semakin seru kala dibentuk satu tim untuk mencari Moralez yang terdiri dari Sonny, Ray, Wiemy, Ricky, dan Ray. Aksi tembak menembak tak bisa dielakkan saat tim sel 7 memasuki hutan dan berhasil mendekati Moralez.

Baca Juga : Sinopsis Three Days To Kill, Perburuan Teroris Untuk Mendapat Obat

Mikey pun tertembak di bagian mata hingga matanya buta. Musuh pun terus mengejar dan memaksa tim Seal 7 untuk kembali ke titik awal . Kira-kira berhaislkan tim Seal 7 diselamatkan dan menyelamat Moralez? Saksikan Film Act Of Valor. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas