Politik

Verawaty Positif Covid-19, CE-Ratu Panjatkan Doa Kesembuhan


BERITA PILGUB – Pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu) panjatkan doa untuk kesembuhan Verawaty Mashuri yang di ketahui positif terpapar virus Covid-19.

Dalam rilis yang diterima, Cek Endra mengaku sedih dengan musibah yang menimpa istri bupati non aktif Bungo, H Mashuri (Hamas).

“Saya mewakili seluruh tim, simpatisan, relawan dan masyarakat Jambi berdoa kepada Allah SWT, semoga ibu Vera segera di angkat penyakitnya. Dan di berikan kesembuhan. Kita tau, hanya kepada Allah lah tempat kita memohon,” sebut CE.

Baca Juga : Disinggung Soal Pupuk, CE: Jika Gubernur, Ketersediannya Sampai ke Tangan Petani

Selain itu, CE-Ratu juga memanjatkan doa untuk Verawaty di ketahui positif terpapar Covid-19.

Cek Endra menambahkan, dia juga tak luput mendoakan agar H Mashuri (Hamas) selalu di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan dari Allah SWT.

“Cepat sembuh buk Vera, yang sabar dan iklas untuk adinda Hamas. Kami yakin beberapa hari ke depan, ibu Vera akan bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harap CE.

Lihat Video : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

Sama halnya dengan Cek Endra, Cawagub Jambi Ratu Munawaroh juga menyampaikan doanya terhadap kesembuhan Verawaty Mashuri.

“Saya turut mendoakan kesembuhan bagi ibu Vera. Saya yakin ibu kuat dan penyakitnya segera di angkat oleh Allah SWT, amin,” sebut Ratu. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas