Hiburan

Review Movie Don’t Breathe, Aksi Trio Pencuri Yang Penuh Tantangan Terdepan


JAMBI Terdepan – Nonton film Don’t Breathe memang seru. Berikut review movie Don’t Breathe 2016, aksi trio pencuri.

Dengan duet Fede Alvarez sebagai sutradara dibantu Rodo Sayagues sebagai penulis naskah, film ini resmi tayang perdana di bulan Agustus 2016. Dibawah naungan studio produksi Ghost House, film ini mampu memberikan pendapatan lebih dari 157 juta dollar Amerika.

Selama 104 menit, kita akan dibawa ke dalam ketegangan dimana film diawali dengan trio pencuri yang memasuki rumah pria tuna netra untuk mendapatkan banyak uang dan harta, namun bukannya mendapat barang curian, mereka justru dihadapkan pada kejadian tak terduga. Pria tuna netra ini nampaknya tak boleh disepelekan.

Baca Juga : Review Movie Detroit, Kerusuhan Terbesar Dalam Sejarah Amerika

Rocky (Jane Levy) adalah remaja perempuan yang sangat suntuk dirumah. Keadaan makin diperparah dengan keadaan orangtuanya yang selalu bertengkar. Rocky akhirnya memutuskan untuk keluar rumah menemui kekasihnya Money (Daniel Zovatto).

Rocky sendiri berencana untuk meninggalkan kota Detroit yang selama ini ditinggalinya. Dengan dukungan kekasihnya Money dan teman Money, Alex (Dylan Minette) Rocky pun mantap untuk keluar kota. Untuk keluar kota, mereka membutuhkan uang untuk bekal perjalanan dan biaya hidup. 

Mereka bertiga memutuskan untuk mendapatkan uang dengan jalan merampok mantan tentara tua yang tinggal sendirian serta tuna netra. Ditambah diduga pria tuna netra ini memiliki uang ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa anaknya.

Aksi pun dimulai dengan Rocky yang merusak jendela untuk memberi jalan Alex dan Money. Saat menyusuri rumah, ternyata pemilik rumah muncul dan tanpa disangka pistol yang dibawa Money justru mengenai dirinya sendiri. Kini tinggallah Rocky dan Alex.

Rocky dan Alex baru menyadari bahwa pria tua ini tak boleh disepelekan. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari kejaran pria tuna netra ini, bahkan mereka harus diam, tak bergerak hingga menahan nafas untuk menghilangkan jejak. Saat ini jugalah Alex dan Rocky mengetahui rahasia gelap yang disimpan oleh pemilik rumah ini.

Kira-kira apa rahasia yang disembunyikan pemilik rumah? Apakah Rocky dan Alex berhasil lolos dari kejaran pemilik rumah ini? Nonton film dan review movie Don’t Breathe.(*)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas