Hiburan

Penyanyi Dangdut Jenita Janet Menikah Lagi Terdepan


JAMBI Terdepan – Tidak butuh waktu lama bagi penyanyi dangdut Jenita Janet untuk melepas status janda yang disandangnya. Karena penyanyi dangdut Jenita Janet akan melangsungkan pernikahan untuk yang kedua kalinya pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga : Inspirasi Gaya Kasual Ala Artis Asal Jambi Debi Sagita

Kabar bahagia tersebut disampaikan penyanyi dangdut itu melalui pesan singkatnya. Di dalam pesan yang disampaikannya, disebutkan jika Janet akan menggelar pernikahan di kota Bandung, tepatnya di Green Forest.

Lelaki yang dikabarkan telah mempersuntingnya diketahui adalah Danu Sofwan. Pria ini adalah seorang pengusaha kulinet yang belakangan dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Jenita Janet (Janet) dan kerap menghabiskan waktu berdua.

Kedekatan penyanyi dangdut Janet dengan danu diketahui sudah terjalin saat janet melaksanakan proses perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. Ia sendiri sudah resmi menyandang status janda sejak Mei 2020 lalu.

Sementara Danu, diketahui juga seorang duda. Ia menyandang status duda setelah gagal mempertahankan pernikahan pertamanya. Namun bagi Janet, hal itu tidak menjadi permasalahan untuknya. Baginya yang terpenting adalah komitmen dan setia.

“Aku sih jujur, sama cowok nggak gampang. Nggak peduli juga dia ganteng, kaya, atau anak siapa, dia siapa. Kalau dia nggak mau komitmen, setia, nggak bertanggung jawab, ya buat apa? Aku cari suami, bukan mau nyari tenar, karena memang pribadinya saja yang aku suka,” kata Janet.

Baca Juga : Samsung Galaxy Z Lipat 3, Hadir dengan S Pen dan Engsel Tunggal?

Penyanyi dangdut Jenita Janet dilamar oleh Danu Sofwan setelah tiga bulan ia dinyatakan bercerai. Saat dilamar, Jenita Janet mengaku terkejut. Saat itu tiba-tiba Danu datang ke Kota Bandung menemui kedua orang tua janet. Ia meminta langsung ke orang tua Janet, agar direstui untuk mempersunting putri mereka. (tra)

Sumber : siberindo.co



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas