Politik

CE-Ratu Optimis Meraup 80 Persen Suara di Sarolangun


BERITA PILGUB  Kabupaten Sarolangun bakal dijadikan lumbung suara utama pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) pada Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang. Tak muluk-muluk, CE-Ratu bahkan optimis bisa meraup suara hingga 80 persen di Kabupaten Sarolangun.

Perolehan suara 80 persen yang dicanangkan tersebut tentu bukan cuma khayalan. CE diketahui pernah tiga kali ikut kontestasi Pilbup Sarolangun dan ketiganya CE keluar sebagai pemenang.

“Dulu Pilgub 2010 HBA menang telak dengan persentase 74 persen di Sarolangun. Saya berharap seluruh masyarakat Sarolangun kompak lagi, kali ini memenangkan pasangan CE-Ratu,” tegas Cek Endra.

Baca Juga : Tim Harmony 45 CE-Ratu Gempur Habis Basis Abdullah Sani

Dijelaskan CE, dalam situasi politik yang terbuka seperti saat ini, kemenangan mutlak 100 persen atau 90 persen memang sulit dicapai oleh kandidat manapun. Karena itu, CE-Ratu hanya berani optimis dapat meraup suara maksimal 80 persen di Kabupaten Sarolangun.

“Ya, Insya Allah kemenangan mutlak 80 persen suara bisa jadi milik CE-Ratu di Sarolangun.” tegas Cagub nomor urut 1 ini.

Menurut Cek Endra, keberhasilannya selama memimpin Sarolangun dalam tiga periode menjadi alasan kuat keyakinannya.

Lihat Juga : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“Sarolangun ini tanah kelahiran saya. Masyarakat telah melihat kinerja saya selama menjadi bupati dan berbagai program pro rakyat yang sudah dilakukan. Ini adalah modal yang tidak dimiliki kandidat lain disini,” kata CE.

Meskipun demikian, Cek Endra mengaku tidak akan melarang dan membuka kran sebesar-besarnya jika ada kandidat yang masuk ke Sarolangun.

“Kalau ada kandidat lain yang masuk, ya saya persilahkan. Kepada tim saya pesan jangan anarkis dan saling singgung serta menyerang paslon lain. Utamakan politik santun,” tutupnya.(jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas