Politik

Tim Rimbo Bujang Siap Perjuangkan 90 Persen Suara untuk CE-Ratu


BERITA PILGUB – Tim sukses Kecamatan Rimbo Bujang CE-Ratu, Kabupaten Tebo menggaransi kemenangan telak, untuk pasangan nomor urut 1 tersebut pada Pilgub nanti.

Tidak tanggung-tanggung, perolehan suara yang diyakini masuk ke pasangan CE-Ratu, di daerah eks trans Jawa ini sekitar 90 Persen.

Baca juga : Cek Endra Kembali Bombardir Basis Haris

“Mari bersama kita doakan perjuangan pak CE, dan ibu Ratu diridhoi oleh Allah SWT. Kami siap perjuangkan 90 persen suara di Kacamatan Rimbo Bujang,” sebut Koordinator Kecamatan (Korcam) Rimbo Bujang, Suji.

Hal ini disampaikanya silaturahmi bersama Cagub Cek Endra, di Desa Skirintis, Unit I, belum lama ini.

Suji menerangkan, bahwa kemenangan telak CE-Ratu di Kecamatan Rimbo Bujang, bukanlah hal mustahil. Selain dari didukung Bupati H Sukandar, lanjut Suji, CE-Ratu juga punya program layak jual seperti bantuan Rp 200 Juta per desa (Duta Desa).

“Kami sudah siap tempur, demi kemenangan CE-Ratu. Niat perjuangan ini tulus untuk pak CE.” tegasnya lagi.

Suji mengaku, hubungannya dengan CE tidak hanya karena Pilgub Jambi saja. Menurutnya, dia sudah lama kenal dengan CE, karena sama-sama bermain buah sawit.

“Pak Cek Endra bos sawit, saya petani yang menjual sawit. Karena itulah, saya siap pasang badan demi kemenangan CE-Ratu,” jelasnya.

Dengan kondisi masa kampanye yang berada dalam pandemi Covid-19, ketua tim Rimbo Bujang CE-Ratu ini mengaku sedikit kesal karena tidak bisa mengumpulkan massa, dengan jumlah besar saat menyambut kedatangan CE.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

“Kalau tidak ada aturan Covid-19, massa sebanyak tiga kali lapangan sepak bola, bisa kami hadirkan untuk menyambut kedatangan pak CE.” tegasnya lagi.

“Terakhir saya berpesan agar pak CE tetap rendah hati, dan ramah jika nanti diridhoi oleh Allah SWT menjadi Gubernur Jambi. Dan pak CE tetap berjuang demi kepentingan masyarakat, seperti yang sudah ia lakukan selama ini.” tandasnya. (Red)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas