Daerah

Al Haris Minta Pasien Positif Covid-19 Perkuat Imun Tubuh


Al Haris Minta Pasien Positif Covid-19 Perkuat Imun Tubuh

Jambi – Bupati Merangin Dr H Al Haris benar-benar sangat serius, dalam mengurus dan mengobati pasien Covid-19, yang dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko.

Baca Juga : Masyarakat Jambi Dilarang Mudik, Jika Kedapatan Dipaksa Putar Balik

Betapa tidak, pada Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 11.30 Wib, bupati mengantar sendiri madu dan ramuannya ke dokter di rumah sakit tersebut. Bupati juga membawa titipan Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris, berupa racikan Daun Sungkai.

‘’Kita tahu dari teori manapun sejak zaman Nabi dulu, khasiat madu itu sangat luar biasa dan obat dari segala penyakit. Madu ini sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh para pasien Coronavirus,’’ujar Bupati.

Untuk lebih sempurna lanjut bupati, madu ini diseduh dengan lemon, jahe merah dan bawang putih. Begitu juga dengan racikan Daun Sungkai yang ternyata sangat berkhasiat bagi pasien Covid-19.

‘’Jadi semua kita coba, untuk meningkatkan kekebalan tubuh para pasien Covid-19 yang kita rawat. Mudah-mudahan dengan madu dan ramuan ini, pada test Swab PCR kedua nanti hasilnya akan negatif,’’harap Bupati.

Para pasien Covid-19 jelas bupati, harus selalu diberi asupan gizi yang cukup dan makanan yang sehat, sehingga kekebalan tubuhnya akan berfungsi berlipat ganda untuk mengalahkan virus Corona. Pada kesempatan itu bupati mengucapkan terimakasih kepada para Tim Medis RSD Kol Abundjani Bangko yang telah memberi pola-pola terbaik untuk meningkatkan fisik para pasien Covid-19 yang dirawat.

Baca Juga : Pemotor Tewas Usai Hantam Truk Tronton di Bungo

Untuk diketahui pasien Covid-19 yang dirawat di RSD Kol Abundjani Bangko, ada sebanyak tujuh orang positif Swab PCR dan dua orang positif Rapid Tes. Semua pasien dalam kondisi kian membaik. (edo)





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas