Daerah

Pilih Calon Gubernur yang Bakal Menang


JAMBI Terdepan – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali turun ke Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11). Kali ini Al Haris menyapa warga di ujung timur Jambi, tepatnya Kecamatan Sadu.

Baca JugaTinjau Pengembangan Pelabuhan Ujung Jabung, Al Haris Sambangi Kecamatan Sadu

Menuju Kecamatan Sadu, Al Haris didampingi sejumlah anggota DPRD Tanjab Timur melalui jalur air menggunakan speed boat dan Desa Sungai Itik persinggahan pertamanya.

Agus Rama, anggota DPRD Provinsi Jambi bersama tokoh masyarakat setempat menyambut kedatangan calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani itu.

Agus Rama mengajak warga memilih calon gubernur yang potensi menangnya paling besar. Dia juga menegaskan warga Tanjab Timur tidak ragu dengan Al Haris, sebab calon gubernur nomor urut 3 tersebut punya program yang jelas.

Agus Rama juga mengatakan jika Al Haris terpilih jadi gubernur dirinya siap menjembatani aspirasi warga. Apa lagi Al Haris merupakan kader PAN sama dengan dirinya, H Bakri dan Romi calon Bupati Tanjab Timur.

Baca JugaPantau Kerambah Pematang Jering, Al Haris : Perlu Tingkatkan Nilai Tambah Ikan

“Pilihlah yang bakal menang, kami bisa menjadi jambatan kita disini semua. Ini hal yang masuk akal, kalau yang lain siapa yang menjembatani kita disini,” sebut Agus Rama.(*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas