Politik

Rosita Endra Turut Bacakan Yasin dan Tahlil di Kediaman Almarhum Bawai


BERITA PILGUB – Istri Cagub Jambi Cek Endra, Rosita Endra datang ke kediaman Alamarhum Bawai, guna bacakan yasin, tahlil dan doa. Ia turut berbelasungkawa atas meninggalnya mantan Sekda Merangin sekaligus Ketua Tim Pemenangan Cek Endara-Ratu Munawaroh di Merangin.

Bersama dengan Cek Endra, Rosita juga ikut bacakan yasin dan tahlil. Serta doa langsung di kediaman Sibawaihi di Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Jum’at (27/11/2020) malam.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam di padu jilbab dengan warna abu-abu, Rosita Endra duduk bersimpuh membaca yasin, tahlil dan doa.

Baca Juga : CE Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Sekda Merangin, Sibawaihi

“Selamat jalan pak Bawai, kami merasa sangat kehilangan. Semoga Allah SWT menerima semua amal baiknya,” kata Rosita Endra.

Sementara itu dalam kesempatan ini, Rosita Endra juga tak lupa memberikan semangat kepada istri dan anak-anak Almarhum Sibawaihi. Agar keluarga bisa menerima dengan tabah dan di berikan kekuatan dalam menerima ujian ini.

Lihat Lainnya : Brakk, Mobil Tabrak Warung Pecel Lele di Jambi

“Saya doakan semoga pihak keluarga tabah dan diberi kekuatan dalam menerima ujian dari Allah SWT ini.” tandasnya.

Lihat Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Terakhir, Rosita Endra juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak keluarga atas perjuangan almarhum Sibawaihi dalam membantu pergerakan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) selama ini.(why)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas