Politik

9 Desember 2020 Bakal Jadi Momentum Kebangkitan Perempuan Jambi


BERITA PILGUB – Cawagub Ratu Munawaroh menyebutkan pada tanggal 9 Desember 2020, akan menjadi momentum kebangkitan perempuan di Provinsi Jambi. Pasalnya, Cawagub yang berpasangan dengan Cek Endra ini, menegaskan bahwa pasangan CE-Ratu lah yang memiliki perpaduan laki-laki dan perempuan.

Hal ini disampaikan oleh dirinya, saat dirinya melangsungkan kampanye dialogis di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, baru-baru ini. Dalam silaturahmi kali ini, Ratu didampingi Anggota DPD RI Sum Indra.

Dihadapan warga yang mayoritas perempuan itu, Ratu Munawaroh menegaskan bahwa pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) merupakan satu-satunya pasangan kontestan Pilkada Jambi. Perpaduan laki-laki dan perempuan.

Oleh karena itu, menurut Ratu, dukungan kaum perempuan untuk pasangan CE-Ratu akan membuat sejarah baru bagi Provinsi Jambi.

Baca Juga : Turun di Muarojambi, Keluarga Besar Cek Endra Silaturahmi Bersama Tim 35 Desa Kumpeh Ulu

“Saya berdiri di sini merupakan apresiasi dari Bapak Cek Endra terhadap kaum perempuan, sehingga menunjuk saya sebagai calon wakil gubernur,” ujar istri mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin ini.

Menurut Ratu, pada 9 Desember 2020 nanti menjadi momentum kebangkitan perempuan di Provinsi Jambi. Untuk itu, Ratu mengajak para kaum perempuan di Jambi, khususnya di Kota Jambi untuk menggunakan hak pilihnya.

“Gunakan hak pilih sebaik-baiknya. Jangan salah dan coba-coba. Pemimpin itu tidak bisa coba-coba, maka dari itu pilih CE-Ratu. Insya Allah, kami amanah dan berjuang penuh untuk kepentingan masyarakat,” sambung Ratu.

Lihat  Video : Pelantikan Penjabat Bupati Bungo dan Tanjabtim

Politisi yang baru bergabung dengan PDIP ini menuturkan, bahwa dirinya sudah berjalan-jalan ke berbagai pelosok di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

“Alhamdulillah, semangat kemenangan CE-Ratu berkobar dari Ujung Jabung hingga Kerinci. Insya Allah, kalau kita terus solid, CE-Ratu bisa dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” tandas Ratu disambut teriakan amin ya robbal alamin dari warga yang hadir. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas