Politik

Tim Partai Koalisi CE-Ratu Merangin Intens Bergerak di Tabir


BERITA PILGUB – Ketua tim Koalisi CE-Ratu Merangin, aktif bergerak di Kecamatan Tabir yang diketahui punya pemilih besar di Merangin. Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin tampaknya memang serius digarap Cagub dan Cawagub Jambi Drs H Cek Endra dan Hj Ratu Munawaroh Zulkifli. Jumat (30/10/2020).

Sebelum bergerak ke Tabir Ulu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan CE-Ratu Merangin Herman Effendi terlebih dahulu mewakili paslon nomor urut 1 mengukuhkan tim Mbok CE-Ratu Margo Tabir.

Setelah itu, Fendi melanjutkan kegiatan dengan menggelar kampanye dialogis di Kacamatan Tabir Ulu.

Kepada wartawan, Fendi mengatakan kalau dirinya memang terus bergerak mewakili CE-Ratu menerobos akar rumput. Lanjut Fendi, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar target 50 persen di Kecamatan Tabir bisa terealisasi.

Baca Juga : Cek Endra Kembali Bombardir Basis Haris

“Baik pak CE atau ibu Ratu tentu tidak lagi bisa maksimal turun ke desa-desa karena waktu yang semakin dekat. Karena itu, saya bersama tim dan simlatisan lah yang mewakili beliau.” kata Fendi.

Ditambahkan Fendi, tim Mbok CE-Ratu berjumlah 100 orang dan sudah siap bergerak memenangkan paslon nomor urut 1.

“Selain bergerak ke masyarakat, tim Mbok CE-Ratu juga membawa jaringan keluarga dan kerabat. Ini suatu suntikan suara yang sangat membantu kemenangan CE-Ratu, 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Lihat Juga : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

Sementara, terang Fendi, warga dan masyarakat di Tabir Ulu juga sudah berkomitmen untuk pasangan CE-Ratu. “Mereka menilai memang pasangan CE-Ratu sangat layak memimpin Jambi. Jadi tidak alasan tidak mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar dan PDIP ini,” tandas Fendi. (jin)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas