Politik

Tontawi : Siapapun Terpilih Nanti Harus Bisa Besarkan Partai


BERITA POLITIK – Prosesi Musyawarah Golkar Kecamatan Cermin Nan Gedang telah usai dilaksanakan, Sabtu (24/10). Tantowi sebut, siapapun yang terpilih nanti yang penting bisa besarkan Partai.

Pemilihan ketua secara aklamasi itu jatuh ketangan Rusdi, yang tidak lain merupakan incumbent, untuk ketua Golkar Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Baca juga : Musda Golkar Bakal Berlangsung Sengit, Pilgub Target Utama Kader

Pembukaan Musyawarah Golkar Kecamatan itu, langsung dibuka oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Daerah Kabupaten Sarolangun. Bertempat di Kantor DPD II Golkar, Kelurahan Air Gading Kecamatan Sarolangun.

Dari data yang berhasil dihimpun Musyawarah Golkar Kecamatan ini, akan meliputi 10 ketua pengurus kecamatan, yang berada dalam Kabupaten Sarolangun.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD II Kabupaten Sarolangun, Tantowi Jauhari berharap siapapun yang terpilih sebagai calon ketua pengurus Kecamatan.

Bilangnya, siapapun yang terpilih harus bisa besarkan partai di wilayahnya masing-masing.

“Sampai ke desa pengurusnya harus terbentuk. Jadi saya harapkan kepada yang terpilih siapapun itu, harus bisa membesarkan partainya dimana ia berada. Karena untuk membesarkan partai ini adalah kita sendiri,” katanya.

Membesarkan Partai

Membesarkan partai Golkar, sambung Tantowi adalah wajib hukumnya, bagi setiap kader. Salah satunya nya kita harus berjuang memenangkan ketua Golkar Provinsi Jambi, menjadi Gubernur.

“Golkar harus besar dan kuat, apa lagi saat ini ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi tengah berjuang, untuk menjadi gubernur. Maka dari itu wajib bagi kita selaku kader bersama sama tegak lurus, membantu perjuangan ketua kita,” tegas Tantowi, disambut gemuruh tepuk tangan pengurus.

Sebelumnya, ketua Panita Muscam, Hamdan mengatakan agenda pemilihan ketua pengurus Kecamatan, akan berlangsung bertahap hingga tiga hari kedepan.

Lihat juga video : Klik Disini

“Agenda pertama usai pembukaan oleh ketua, kita langsung pemilihan ketua PK Cermin Nan Gedang di susul Kecamatan lainnya,” imbuhnya.

Sementara ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sarolangun, Raja Indra berharap akan terpilih pemimpin yang kuat, dan mampu menjalankan agenda pengkaderan.

“Siapapun yg terpilih, bisa bersinergi untuk membesarkan Golkar,” kata Raja.  (Ajk)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas