Politik

Kunjungi Sungai Gelam, Al Haris : Di Sini Akan Kita Bangun Stadion Olahraga


BERITA PILGUB – Ketika berkunjung ke Desa Kebon IX Sungai Gelam, Muaro Jambi pada Sabtu (17/10) malam, Al  Haris sebut akan bangun stadion olahraga pada masyarakat.

Ia yang kala itu, didampingi Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi menyampaikan kepada masyarakat Sungai Gelam tersebut, akan mengembangkan kawasan tersebut. Bahkan ia juga bilang bakal bangun stadion olahraga di lokasi itu.

Baca juga : Teringat HBA, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

Sebelumnya, kedatangan Calon Gubernur Jambi itu di tempat acara, disambut antusias oleh tokoh dan masyarakat setempat.

Menurut Haris, jika nanti dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi, ia dan Abdullah Sani, akan mengembangkan wilayah Sungai Gelam menjadi kawasan maju.

Karena, salah satu program Haris-Sani adalah pembangunan stadion olahraga atau sport center berstandar nasional, Bahkan berkelas internasional.

Dengan adanya stadion ini, maka otomatis pertumbuhan ekonomi di Sungai Gelam, akan terpacu seiring keramaian saat even-even olahraga.

Di hadapan massa, Haris juga menjelaskan bahwa Provinsi Jambi, sangat membutuhkan stadion bertaraf nasional bahkan internasional.

Selain mengembangkan dunia olahraga, stadion ini juga menjadi tempat penggemblengan atlet-altet di Provinsi Jambi.

“Stadion ini akan jadi ikon Jambi. Di sini akan dilahirkan atlet-atlet Jambi, yang berkualitas dan berprestasi,” tutur bupati yang membangun Stadion Merangin itu.

Tak Hanya Stadion, Jalan pun Juga Dibangun

Haris juga menambahkan, saat membangun Stadion Olahraga, tentu Pemerintah Provinsi Jambi juga akan membangun sarana jalan, yang memadai ke stadion ini.

“Jadi multi efek. Stadion dibangun, jalan di Sungai Gelam juga dibangun. Ekonomi tumbuh berkat keberadaan stadion,” tambah pecinta olahraga sepak bola ini.

Terpisah, Raden Fauzi juga meyakini Al Haris dan Abdullah Sani, bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi.

Lihat juga video : Klik Disini

Ia juga yakini Stadion Olahraga, atau sport center di Sungai Gelam bisa terwujud.

“Insya Allah Wo Haris, dan Wak Dul menang di sini. Impian besar majunya Sungai Gelam ini adanya sport center. Ini dulu sudah direncanakan HBA, dan ini akan dilanjutkan anaknya, Wo Haris,” tegas politisi PKS asli Sungai Gelam ini. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas