Hiburan

Seru Nonton Film Sherlock Holmes Junior di Netflix Terdepan


Seru Nonton Film Sherlock Holmes Junior di Netflix

JAMBI Terdepan – Menyusul kesuksesan Enola Holmes, Netflix dikabarkan berencana untuk terus mengembangkan kisah dan legenda Sherlock Holmes, kali ini mereka akan kembali ke masa muda detektif terkenal tersebut dengan proyek berjudul Sherlock Junior.

Baca Juga : Film Horor Terbaru ini Dibintangi Selena Gomes

Film ini akan mengikuti versi yang lebih muda dari detektif jenius dan sahabat karibnya Dr. John Watson di zaman modern, dengan pertemuan pasangan untuk pertama kalinya dan memulai petualangan pertama mereka bersama.

Sebuah laporan baru bahkan mengungkapkan sinopsis untuk Sherlock Junior:

“Sherlock Junior mengikuti John Watson muda zaman modern saat dia berhubungan dengan ekspatriat Inggris dan tetangga barunya, Sherlock Holmes, untuk memecahkan misteri di balik hilangnya orang aneh dan kutukan penyihir di kota mereka. Membangun tim sesama detektif anak, mereka harus bekerja sama untuk menghindari sejumlah pencuri berbahaya jika mereka memiliki kesempatan untuk menemukan harta karun yang tersembunyi.”

Film ini dikatakan adalah sebuah proyek yang telah dipersiapkan oleh Netflix selama beberapa waktu, dan kini mereka telah merekrut Ehren Kruger (Dumbo, Transformers: Age of Extinction, dan Top Gun: Maverick), untuk menulis naskah bersama dengan Matt Kuzma.

Baca Juga : Saat Inggris Tenggelam di Kandang

Netflix baru-baru ini meraih sukses besar dengan keluarga Holmes berkat adaptasi mereka terhadap Enola Holmes. Berdasarkan seri buku misteri-thriller dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Nancy Springer, Enola Holmes mengisahkan petualangan adik perempuan Sherlock Holmes, Enola, yang, ketika ibunya menghilang, memutuskan untuk menjadi detektif dengan caranya sendiri. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas