Hiburan

Sinopsis Film The Boys Final Season 2 Terdepan


Sinopsis Film The Boys Final Season 2

JAMBI Terdepan – Penuh dengan liku-liku dan aksi, episode terakhir The Boys season 2 eksplosif dan dramatis seperti yang Anda harapkan. Rekap dari Amazon’s The Boys Final Season 2, episode 8, “What I Know” – penjelasan terakhirnya – berisi spoiler yang signifikan. Ini adalah season finale yang eksplosif, jadi mari kita urai kegilaan yang tersaji kali ini.

The Boys Final Season 2 dibuka dengan video promo protokol keamanan sekolah untuk para siswa – berisikan beberapa metode cara mempertahankan diri dari serangan penjahat super. Video tersebut dipandu oleh Homelander. Dan kembali ke cerita dan Presiden Amerika Serikat telah menyatakan keadaan darurat nasional dan menginginkan Compound V disebar luas secara bebas. Grace memberi tahu asisten Presiden Bob bahwa ini adalah keputusan yang buruk. Asisten menjelaskan bagaimana negara itu ketakutan.

Starlight punya ide

Meski  hanya ada sedikit harapan, Starlight ingin mengeksplorasi sebanyak mungkin opsi, meski itu bukan opsi favorit para anggota The Boys. The Boys sedang bersiap untuk berperang – Hughie ingin mencari saksi lain tetapi Frenchie dan Billy tetap menginginkan A-Train bersaksi. Hughie menentang rencana tersebut dan mengatakan pilihan ini tidak akan menghentikan Vought. Starlight memiliki opsi saksi lain yang memiliki kredibilitas dan meminta waktu satu hari kepada The Boys untuk memikirkan sesuatu. (*)

Sumber: Cinemags.co.id



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas