Hiburan

Film Bayi Beruang Terbaru 2020 Terdepan


Film Bayi Beruang Terbaru 2020

JAMBI Terdepan – We Baby Bears, sebuah komedi original yang akan hadir di paruh kedua 2021, menghadirkan Baby Bears kesayangan dari Cartoon Network yang berkumpul untuk petualangan mereka berikutnya,

Sarat dengan kegemasan dan kekocakan yang disuka para penggemarnya di seluruh dunia, serial ini menceritakan bayi Grizz, Panda, dan Ice Bear dalam petualangan di dunia imajinatif, tapi kali ini dengan kotak ajaib mereka.

Baca Juga : Film Natal Sinterklas Terbaru Dibintangi Mel Gibson

Masih dalam proses produksi, sutradara We Bare Bears, Manny Hernandez kembali menjadi executive producer mewujudkan visi keatifny sendiri secara hidup dalam iterasi terbaru dari kehadiran bocah bersaudara ini.

“Kekaguman Manny terhadap anime dan musik hadir secara nyata melalui pengembangan terbaru dari sosok menggemaskan ini,” kata Tom Ascheim, Presiden, Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics.

“Pemandangan spektakuler dan inspirasi musikal menjadikan serial baru ini perjalanan tak terlupakan bagi para penggemar We Bare Bears dan penonton lainnya. Dan apakah saya menyebutkan mereka bayi beruang?! ”

We Baby Bears menampilkan Baby Bears yang tengah mencari tempat untuk menetap dan menyesuaikan diri.

Tiap episode membawa mereka ke dunia yang seru dan penuh warna, dimana mereka berteman dengan sekelompok tokoh dongeng ternama.

Dalam perjuangan mereka yang tanpa henti, mereka dihadapkan pada keputusan untuk menetap atau melanjutkan perjalanan mereka mencari tempat tinggal yang mereka sebut rumah. Diproduksi oleh Cartoon Network Studios, sang kreator We Bare Bears Daniel Chong juga bergabung dengan Hernandez sebagai executive producer.

Baca Juga : Film Drakor Rekomendasi di Situs Streaming Viu Pekan Ini

Informasi ini merupakan kelanjutan dari penayangan We Bare Bears: The Movie, film TV pertama yang pernah ada yang menjadi penutup untuk penayangan serial We Bare Bears. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner JAMBI Terdepan



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas