Politik

Pasangan UAS-Hairan Datangi Polres Tanjabbar, Ada Apa?


TANJABBAR – Jelang Pilkada serentak tahun 2020 ini, pasangan UAS-Hairan tiba-tiba datangi Polres Tanjabbar. Tak ayal hal ini jadi pertanyaan bagi publik, ada apa?

Sebagaimana diketahui, Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ust Anwar Sadat- Hairan datangi polres Tanjabbar.

Baca juga : Paripurna DPRD Molor, Lewat 1 Jam Gubernur Tak Juga Hadir

Baca juga : Terminal Type A Alambarajo Bakal Disulap, Akan Dibangun Mall Loh

Usut punya usut, ternyata pasangan UAS-Hairan yang datangi Polres Tanjabbar ini, untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Seperti yang disampaikan Hairan, bahwa kedatangannya ini untuk pembuatan SKCK di Polres Tanjabbar. Hal ini juga sebagai salah satu syarat pendaftaran, di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup nanti.

“Kedatangan kita hari ini untuk membuat SKCK,” katanya.

Baca juga : Posko Perbatasan Diaktifkan Kembali, Ini Titik-titiknya di Jambi

Lihat juga video : Klik Disini

Baca juga : Fachrori Harap Tenis Beri Kontribusi Untuk Jambi

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menyebutkan bahwa, sebagai syarat maju di Pilbup Tanjabbar, yakni setiap pasangan calon diwajib membuat SKCK terlebih dahulu.

“Selesai pengurus SKCK ini, rencana kita akan melakukan test swab di rumah sakit yang ada di Jambi. Selesai tahap ini, baru kita akan melakukan pendaftaran di KPU pada 4 September nanti.” Pungkasnya. (hry)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas