Politik

Gempur Basis Al Haris, CE Ajak Tim Bekerja Dengan “Santuy”


MERANGIN – Gempur basis Al Haris yakni Kabupaten Merangin, Pria yang kini menjabat sebagai Bupati Sarolangun, sekaligus bakal calon Gubernur itu ajak tim nya kerja santuy.

H.Cek Endra Bakal Calon Gubernur Jambi tak henti hentinya, terus berpesan kepada seluruh Timnya agar tidak tersulut emosi, ketika mendengar isu yang dilakukan oleh para lawan politik. Tetap santun dalam menyikapi setiap persoalan, di dalam perpolitikan yang terjadi saat ini.

Baca juga : 12 Temuan Bawaslu Soal Coklit di Jambi, Salah Satunya Data Tak Sesuai A.KWK

Perihal ini disampaikan ketika mengukuhkan dan pelantikan timnya, di Kabupaten Merangin beberapa hari yang lalu.

Tidak hanya itu saja, walau gempur basis Al Haris, dihadapan para timnya Cek Endra tetap berpegang teguh dalam dirinya. Dimana ia tidak ingin, menjelekkan para bakal calon Gubernur lain.

“Saya minta dan saya harapkan kepada seluruh tim CERAH, jangan pernah sesekali kalian menjelekkan kandidat lain. Jika ada yang menjelekkan kita jangan balas dengan kejelekkan pula, tapi balaslah dengan senyuman kebaikan. Yang jelas jangan pernah Tersulut Emosi,“ pesan Cek Endra.

Pada acara itu Cek Endra menanamkan rasa memiliki, dan militansi para anggota tim pada CE-Ratu. Serta bekerja dengan Santuy (senang-damai. red), mengajak masyarakat menggunakan hak pilih (suara), pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020.

“Saya harap semua tim berusaha semaksimal mungkin, bekerja sebagai motor penggerak untuk CE-Ratu, bekerjalah dengan Santuy. Jangan merusak silaturahmi dan sampaikan program-program, yang kita tawarkan kepada masyarakat,” katanya lagi.

Lihat juga video : Klik Disini

Calon Gubernur Jambi periode 2021-2025 ini, menyebut didukung kapal (partai) besar yang tentunya kuat, dan mempunyai massa militan yang mampu memenangkan CE-Ratu.

“Kita didukung Kapal Besar, kalau kapal kecil cepat karam. Insyaa Allah kita Golkar dan PDI Perjuangan,” imbuhnya. (Ajk)

 

 

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas