Politik

All Out Menangkan CE, Mantan Sekda Merangin : Aku Haram Dukung Calon Lain 


MERANGIN – Beberapa tokoh besar di Tali Undang Tambang Teliti, menyatakan dukungan pada calon gubernur H. Cek Endra. Salah satunya yakni mantan Sekda Merangin, Sibawaihi.

Dukungan warga di kabupaten Merangin terus mengalir untuk Calon Gubernur Jambi yakni H.Cek Endra dan Hj.Ratu Munawaroh, bahkan sejumlah tokoh masyarakat yang dianggap berpengaruh, menyatakan dukungannya.

Baca juga : Demokrat Usung FU-Syafril di Pilgub Jambi, Pengamat : Rugi Fachrori

Itu terlihat secara gamblang, sebut saja dari sosok KH. Buya Syatar Soleh yang diketahui bahwa merupakan bapak angkat Al Haris. Kemudian ada nama mantan Sekda Kabupaten Merangin Sibawaihi, yang saat itu Bupatinya Alharis.

Selanjutnya Herman Efendi Ketua Dewan Merangin Aktif, kemudian nyusul nama Mantan Wakil Bupati Merangin yakni H. Khafid Moein, yang dulu pernah mendampingi Haris Memimpin Merangin Periode 2013-2018. Dimana kini telah menjadi anggota Dewan Provinsi Jambi dari Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dengan bersatunya para tokoh masyarakat Merangin dibarisan Cek Endra, tentu akan berdampak terhadap Al-haris selaku Bupati Merangin, yang juga ikut dalam perhelatan Pilgub nanti.

Sibawaihi secara lantang menjamin CE-Ratu menang di Tabir Raya, yakni di Kecamatan Tabir Induk, Tabir Timur, Tabir Selatan, Tabir Barat, Tabir Ilir, Tabir Ulu, Tabir Lintas, dan Kecamatan Margo Tabir.

“Saya menjamin CE-Ratu akan menang di Tabir Raya,“ ucap Sibawaihi.

Sebelum mengawali sambutannya, mantan Setda itu mengajak seluruh warga yang hadir turut mendoakan, almarhum kedua orang tua H.Cek Endra. Beberapa menit berselang, Sibawaihi melanjutkan orasi politiknya ditengah kerumunan masyarakat, yang hadir di Hall lapangan Futsal Desa Rantau Panjang.

Dalam ucapan yang disampaikan oleh Sibawaihi, mengajak seluruh warga masyarakat yang hadir untuk menatap secara pasti, sosok Cek Endra yang tengah berada dihadapan warga banyak.

“Tolong lihat calon gubernur Kito, gagah, putih, Mato sipit, jiwa masih Mudo Pulo, berprestasi. Yang seperti ini patut kita dukung, sampai menjadi Gubernur Jambi,“ katanya.

Haram Dukung Calon Lain

Tidak hanya itu saja, suaranya yang lantang menggunakan Sound System itu terdengar, bahwa dirinya tidak akan memilih Calon Gubernur lain selain H. Cek Endra.

“Aku haram dukung orang lain selain Cek Endra, Kalian jangan takut. Karena di barisan cek Endra ini ada ketua DPR, ada Mantan Wakil Bupati dan sekarang anggota DPR Provinsi Jambi. Jangan ragu lagi, Jangan sampai cek Endra kalah di tabir raya ini,“ Seruan Sibawaihi selaku ketua Tim Pemenagan Kabupaten Merangin.

Sementara itu ketua DPR Kabupaten Merangin Herman Effendi ST.MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama fraksi Golkar dan partai Koalisi, akan bekerja semaksimal.

Lihat juga video : Klik Disini

Mungkin agar tujuannya tercapai yakni menghantarkan H.Cek Endra, menjadi Gubernur Jambi nanti.

“Kita tunjukkan bahwa tabir ini, benar-benar mampu menghantar calon Gubernur kita, yaitu Cek Endra. Kalian jangan takut ketika ada intimidasi dari siapapun itu, jika ada laporkan dengan saya. Kami fraksi Golkar siap menerima aspirasi teman-teman tim, mari kita bersatu dalam barisan ini,“ tegasnya.  (Ajk)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas