Politik

Ketemu Cik Bur, Ratu Ingatkan Soal Nasi Goreng


JAMBI – Ratu ingatkan soal nasi goreng, saat bertemu secara tidak sengaja dengan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (14/08/2020).

Sebagaimana diketahui, wanita dengan nama lengkap Ratu Munawaroh Zulkifli ini, adalah salah bakal calon kandidat wakil gubernur, di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Baca juga : Usai Paripurna, Ketua DPRD Dikasih Sayur Oleh Petani Jambi

Sementara itu, Burhanuddin Mahir atau yang kerap disapa Cik Bur, juga merupakan politisi sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Tentu, peremuan keduanya ini menjadi momen yang sangat baik, mengingat selaku bakal calon wakil gubernur di Pilgub, Ratu juga sangat membutuhkan dukungan partai dalam mengikuti kompetisi BH Jambi tersebut.

Nah, hal menari dari pertemuan tersebut, Ratu dan Cik Bur tampak akrab, bak dua sijoli yang lama terpisah. Lalu dipertemukan kembali.

Tak ayal, keduanya pun saling sapa dan menunjukkan keakraban diantara mereka. Seakan keduanya memiliki hubungan yang baik (Hubungan politik/red), selama ini.

Ditengah bincang-bincang, kedua sama-sama saling mengingatkan masa tempo dulu, yang pernah mereka lalui bersama. Ya maklumlah, sikapnya keduanya sangat bersahabat, di hadapan para awak media.

Saat Cik Bur menyinggung soal Ratu Munawaroh, yang pernah membawanya nasi goreng. Sontak istri mantan Gubernur Jambi almarhum Zulkifli Nurdin itu, bilang bahwa dirinya pernah masak nasi goreng buat Ketua DPD Partai Demokrat tersebut.

“Ia saya pernah masakin buat dia,” singkat ratu sambil melemparkan tawa ria.

Selanjutnya, calon kandidat wakil gubenur itu juga mengakui bahwa dirinya, sengaja mengingatkan Cik Bur tentang sejarah masa lalu.

“Jadi beliau juga pernah di bantu almarhum pak Zulkifli, waktu jadi bupati. Jadi saya cuma mengingatkan beliau saja sih,” ujarnya.

Istri almarhum Zulkifli Nurdin itu juga bilang, bahwa mau bagaimana nanti, antara dia dan Cik Bur pasti akan saling mensuport. Mengingat keduanya sudah seperti keluarga.

“Mau bagaimana pun, beliau tetap mendoakan saya. Karena kita memang sudah seperti keluarga,” imbuhnya.

Bukan Megawati dan Prabowo Saja

Jadi kata Ratu, ingatkan soal nasi goreng, bukan hanya terjadi pada Megawati dan Prabowo saja. Akan tetapi, dia dan Cik Bur juga ada cerita itu.

“Jadi nasi goreng bukan buk Mega dan Pak Prabowo saja, tapi kita juga ada.” Tukasnya sambil tertawa.

Hal senada juga disampaikan Cik Bur, bahwa dirinya dan ratu sudah lama kenal, dan akrab seperti keluarga.

Lihat juga video : Klik Disini

Selain itu, terkait Dukungan Demokrat di Pilgub Jambi, ia menyebut akan diberikan kepada yang sering komunikasi saja.

“Yang dekat-dekat lah, yang sering komunikasi.” Bebernya. (Nrs)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas