Politik

PPP Tanjabbar Resmi Dukung Pasangan Ini di Pilbup


TANJABBAR – Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Tanjabbar, resmi memberikan rekomendasi dukungan untuk pasangan Cici Halimah- Abdul Jalil di Pilbup.

Rekomendasi ini diberikan untuk memajukan Cici Halimah, yang merupakan istri Bupati Tanjabbar Safrial Ms dan Jalil, sebagai pasangan calon untuk Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Desember 2020 mendatang.

Baca juga : Pemerintah Buat Resah Buruh di Jambi Dengan RUU Cipta Kerja

Hal ini disampaikan oleh Kamarudin, Ketua DPC PPP Tanjabbar, pada Kamis (13/08/2020).

Ia menyebutkan bahwa, pihaknya dari PPP Tanjabbar telah resmi memberikan rekomendasi dukungan, kepada pasangan calon Cici Halimah dan Jalil.

“Iya sudah kita berikan rekomendasi. Kita tetap komitmen dan konsisten, untuk mendukung ibu Cici dari awal,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu partai lain, untuk merapat ke pasangan Cici Halimah-Abdul Jalil.

Karena menurutnya, perlu dukungan lain untuk memajukan Cici Halimah- Abdul Jalil, untuk mendapatkan tiket 7 kursi sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU.

“Kita PPP hanya satu kursi. Artinya kita menunggu kawan-kawan lain, untuk mendukung Cici dan Jalil untuk mendapatkan tiket,” pungkasnya.

Diketahui Rekomendasi dari PPP, untuk mendukung Cici Halimah- Abdul Jalil ini sendiri, terhitung sejak 6 Agustus 2020.

Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Tanjabbar, resmi memberikan rekomendasi dukungan untuk pasangan Cici Halimah- Abdul Jalil di Pilbup.
Foto : Surat Rekomendasi PPP Tanjabbar Untuk Kepala Daerah, dan Wakil Kepala Daerah di Pilbup Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Sementara itu, Zulmi Erdi yang merupakan tim keluarga dari pasangan Cici- Jalil, membenarkan bahwa PPP sudah memberikan surat rekomendasi dan dukungan kepada Cici Halimah- Abdul Jalil.

Lihat juga video : Klik Disini

“Iya Rekomendasinya sudah keluar,” singkatnya.

selanjutnya, kata Zulmi dalam waktu dekat akan menyusul partai lainnya, untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Cici- Jalil. (hry)

 



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas