Daerah

Peduli Masyarakat, PDIP Tanjab Barat Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19 – Jambi


Peduli Masyarakat, PDIP Tanjab Barat Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Jambi – Sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanjab Barat melakukan kegiatan pembagian sembako. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Tanjab Barat Mulyani Siregar.

Sebanyak 400 paket sembako dibagikan oleh para pengurus DPC PDIP Tanjab Barat. Masyarakat kurang mampu dan juga para tukang becak menjadi sasaran kegiatan social tersebut.

Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Mulyani Siregar mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian PDIP terhadap masyarakat. Dengan bantuan ini, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan di saat bulan suci Ramadhan 1441 H.

“Aksi sosial ini sekaligus membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Tanjab barat . Kami membantu masyarakat yang pendapatan hariannya merosot karena social distancing,” ujarnya.

Ditambahkan Mulyani, selama ini pemerintah bersama masyarakat terus berusaha dan bekerja keras melawan Covid-19. Terutama dalam melakukan pencegahan dan penanganan, baik dari aspek medis maupun non medis.

Untuk itu, menurut Mulyani, PDIP sebagai partai pemenang Pileg di Tanjab barat akan terus sejalan dengan program pemerintah, sebagaimana instruksi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Dalam instruksinya, Ketua umum memerintahkan kepada seluruh kader PDIP untuk bergotong royong mencegah Covid-19.

Untuk pembagian sembako ini, masyarakat penerima diutamakan masyarakat dengan penghasilan rendah atau sama sekali tidak ada akibat Covid-19. Adapun ini paket yang dibagian berupa Beras, Minyak sayur, Gula pasir dan Masker. (tra)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas