COVID-19

Belum Masuk Zona Hijau, Tebo Masih Zona Kuning – Jambi Terdepan


Belum Masuk Zona Hijau, Tebo Masih Zona Kuning

JAMBI Terdepan – Setelah sembuhnya pasien yang positif terpapar Covid-19 beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Tebo teryata masih menyandang status zona kuning dan belum zona hijau.

Baca Juga : Mencuri Lagi, Residivis di Jambi Babak Belur Diamuk Massa

Dikatakan pelaksana kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Tebo, Sulaiman, dalam rapat bersama Media Center Rabu (24/6) di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Tebo, jika status kabupaten Tebo masih zona kuning menuju zona hijau.

“Kalau merujuk pada ketetapan BNPB penanganan COVID-19 status kabupaten Tebo termasuk dalam wilayah penyebaran dengan kategori zona kuning setelah sehatnya pasien positif kemarin, menuju zona hijau, tapi kalau versi Kemendagri Kabupaten Tebo menetapkan Kabupaten Tebo masih zona merah,”ujar Sulaiman sembari menyebutkan bahwa BNPB Kabupaten Tebo mengikuti yang versi BNPB.

Dikatakannya lagi bahwa sekarang ini pemerintah Kabupaten Tebo sedang mempersiapkan untuk menghadapi new normal.

Baca Juga : Wabup Merangin H Mashuri Lantik 41 Pejabat Fungsional

“Untuk persiapan menghadapi new normal kita akan mendirikan beberapa posko nantinya, diantaranya untuk pengamanan kita mendapatkan bantuan dari personil Brimob Polda Jambi yang sekarang ini membuat posko di Terminal Muaro Tebo,”tutupnya. (Yan)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas