Daerah

OTG di Tanjab Barat Tinggal 29 Orang – Jambi


OTG di Tanjab Barat Tinggal 29 Orang

JAMBI Terdepan – Kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. Berdasarkan data terbaru dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjab Barat, dinyatakan kalau jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) dalam pemantauan mengalami pengurangan.

Berdasarkan data per Senin (29/5/2020), jumlah OTG tinggal menyisakan 29 orang saja. Dalam beberapa hari ke depan, jumlah tersebut diperkirakan akan terus mengalami pengurangan.

Menurut Juru Bicara (jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin, memang jumlah OTG di Tanjab Barat tinggal 29 orang. Berkurangnya jumlah OTG ini dikarenakan masa pemantauan sudah selesai dan OTG lainnya dinyatakan sehat.

“Masa pemantauannya sudah selesai dan mereka dinyatakan sehat,” jelasnya.

Dijelaskan Taharuddin, berdasarkan data terbaru tersebut, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Tanjab Barat nihil. Sementara untuk pasien positif jumlahnya tinggal 8 orang saja.

“Untuk jumlah kasus sebanyak 9 orang namun satu orang sudah dinyatakan sembuh, jadi tinggal 8 orang saja sisanya,” ujarnya. (tra)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas