Daerah

Massa Membludak di Basis Cek Endra, Al Haris Lantik Tim Pemenangan Sarolangun – Jambi


Massa Membludak di Basis Cek Endra, Al Haris Lantik Tim Pemenangan Sarolangun

Jambi Seru, Sarolangun – Hari ini, Minggu (23/2/2020), kandidat bakal calon Gubernur (bacagub) Jambi Al Haris, melantik tim pemenangan Kabupaten Sarolangun di King Hotel Sarolangun. Massa membludak di basis Cek Endra.

Pantauan di lapangan, massa sudah memenuhi pelataran King Hotel sejak pagi Minggu. Massa berduyun-duyun datang ke lokasi acara pelantikan tim pemenangan Al Haris For Gubernur Jambi 2021-2024.

Al Haris yang pagi pukul 06.00 Wib menghadiri HUT Wisnu Murti di Arena MTQ Taman Rimba Jambi, dengan massa yang hadir mencapai ribuan orang itu, langsung meluncur ke Sarolangun. Ia tiba di lokasi acara sekitar pukul 13.00 Wib. Massa yang tumlah ruah di hotel King menyambut dengan yel yel “We (kita) Wo (Wo Haris) Win (menang)!”.

Di hadapan timnya, Al Haris menyampaikan niatnya untuk serius membangun Provinsi Jambi. Kata dia, memimpin adalah ibadah, semakin luas ladangan pengabdian akan semakin besar pahala yang didapat.

“Saya tidak pernah membubarkan tim, karena tim sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri,” ungkap Haris disambut riuh massa yang hadir.

Untuk diketahui, pelantikan tim kali ini mendekati garis finish dari program maraton pembentukan tim pemenangan 3 bulan full. Tinggal lagi melantik tim pemenangan di Merangin.

Kini, tim pemenangan Haris sudah tersebar hingga penjuru desa dalam Provinsi Jambi. Apalagi, walau hanya 4 bulan turun ke masyarakat, survei Al Haris meroket dengan cepat.

“Alhamdulillah hasil survei kita memuaskan. Tapi jangan terlena, untuk pengabdian dibutuhkan keikhlasan dan kerjasama kita semua,” tutup mantan penjual koran ini. (san)

Kumpulan Berita Jambi (JAMBI Terdepan):

Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini

Berita Jambi 
Kota Jambi
Jambi
Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Hotel di Kota Jambi
Partner JAMBI Terdepan

Istri Wafat, Ayah di Jambi Tega Setubuhi Anak Kandung

Mangsa Ternak, Warga Tebo Tangkap Ular Piton Raksasa





Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas