Hiburan

Nissa Sabyan Keluarkan Lagu Baru di Tengah Heboh Pelakor Terdepan


JAMBI Terdepan – Nissa Sabyan kembali menghebohkan publik. Pasalnya, ia tiba-tiba mengeluarkan album baru di tengah isu pelakor dan keretakan rumah tangga Ririe Fairus-Ayus Sabyan.

Sejak petang kemarin hingga pagi ini, heboh album atau single lagu baru Nissa Sabyan ini jadi viral di medsos.

Akun-akun gosip selebriti mengupas soal keluarnya album baru Nissa Sabyan berjudul “Sapu Jagat” ini.

Misalnya akun gosip IG Lambe Turah. Admin memposting instastory adik kandung Ayus yang prihatin dengan munculnya album baru Sabyan ini.

“Kecewa banget. Bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Di mana hati nurani kalian?” tulis akun vha_green seperti dilansir Lambe Turah.

Sementara, dicek langsung di story IG vha_green, postingan itu sudah tidak ada lagi pada pukul 08.00 WIB, Minggu (14/3/2021).

Sementara, di akun IG Nissa Sabyan, @nissa_sabyan, tak ada postingan feed baru. Tetapi di story Nissa, ia memposting cover lagu “Sapu Jagat” yang disertai url ke link youtube chanel Sabyan Gambus.

Diklik, ternyata memang benar lagu baru Sabyan itu telah diluncurkan di youtube. Ini link lagu baru Nissa-Sabyan di youtube :

Lagu Baru Nissa Sabyan

Lagu berjudul “Sapu Jagat” ini dipsting di channel youtube Sabyan pada 13 Maret 2021. Ada banyak tanggapan dari netizen terkait lagu baru Nissa Sabyan ini.

Hingga kini, sudah ditonton sebanyak 955 ribu kali. Disukai 60 ribu dan tidak disukai sebanyak 23 ribu kali. Sementara, yang komentar sudah tembus di angka 32 ribu lebih.

Lagu Nissa Sabyan terbaru berdurasi 4 menit lebih ini masih seperti lagu Sabyan lain. Bernuansa religi. Namun uniknya, di single terbarunya ini, Nissa Sabyan berakting menangis.

Ia mengenakan baju gamis warna hitam plus jilbab hitam. Sedangkan dua anggota Sabyan lain, juga mengenakan baju warna hitam.

Sementara, tak ada tanggapan dari Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan yang disebut-sebut berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Di instastory Ririe, hanya tertulis kata-kata sedih tapi dalam.

“Hidup adalah pilihan. Bertahan dengan rasa sakit, atau pergi untuk bahagia,” tulis @riri_fairus.

Menariknya, netizen nyinyir karena Nissa Sabyan sampai hari ini tak memberi klarifikasi sedikitpun tentang skandal perselingkuhannya dengan Ayus.

Tiba-tiba saja mengeluarkan single terbaru, ini membuat netizen kebanyakan menyayangkan sikap Nissa, Ayus dan Sabyan Gambus ini. (*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas