Hiburan

Gisel Akhirnya Buka-bukaan Masalah Video Syurnya Terdepan


JAMBI Terdepan – Gisel akhirnya buka-bukaan masalah video syurnya yang kini menjeratnya. Ia mengungkapkan semuanya terkait kasus video syur tersebeut kepada Boy William.

Cerita buka-bukaan yang disampaikan Gisel, disampaikannya dalam channel YouTube milik Boy William. Saat itu, Gisel ditanya tentang pendapat keluarga ketika pertama kali video itu beredar.

“Puji Tuhan, I’m good. Tapi bener-bener ya, kalau kamu tanya, setelah semua yang aku laluin, yang paling aku bersyukur adalah aku punya keluarga yang tak menghakimi aku,” ungkapnya.

“Waktu itu, aku lagi liburan sama teman-teman. Pokoknya, pertama kali aku dengar beritanya, I was sad, pertama ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain, pertama-tama aku nangis. Itu kan hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar nggak ingin diingat-ingat, karena aku tahu kehidupan aku yang sekarang bukan yang dulu, saat itu kejadian. Jadi di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku nggak mau. Cuma ya, ini merupakan kerja keras dan proses panjang yang harus aku lakukan,” ungkap Gisel.

Dalam kesempatan itu, Gisel juga membicarakan tentang Gading Marten. Boy pun sempat menanyakan kapan pertama kali Gading tahu tentang masalah tersebut.

“Mas Gading berkat paling besar dalam kehidupan aku. Dia ada paling depan yang support. Dia banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi. Cuma aku selalu bilang, no worry about Gempi, mungkin dia nggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat serahkan Gempi ke Tuhan,” katanya.
Tak cuma tentang Gading, Gisel juga berkisah soal pertama kali memberi tahu sang ibu.

“Waktu aku mau cerita ke Mama juga, aku berdoa dulu. Karena kan kalau pakai kekuatan sendiri, aku takut ya. Aku nggak tahu responsnya gimana. Cuma saat itu, aku serahin ke Tuhan, aku cuma berdoa. Amazing, dia nggak marah, dia malah tanya aku gimana, nggak menghakimi anaknya, nggak bilang anak durhaka. Nggak gitu sama sekali,” tuturnya.

“Aku bersyukur, dengan ini hubungan aku diperbaiki sama mama, sama papa, hubungan sama semuanya.

Diperbaiki, dibuat erat, makin solid. Kalau sebagai manusia, pastinya takut dalam kondisi sekarang semua nggak pasti. Aku nggak tahu ke depannya kayak gimana, nggak tahu bakal menghadapi apa. Pada akhirnya aku menyandarkan kehidupanku pada Yang Pencipta aja.”

Boy William lantas bertanya kenapa Gisel memilih untuk diam menghadapi masalah tersebut.

“Karena aku tahu dengan ngoceh macem-macem, membela diri di publik nggak akan memperbaiki keadaan seperti apa. Karena mereka mau pikir apapun tentang aku, mau ngucap apa, itu udah pilihan mereka masing-masing. Aku nggak bisa kontrol semua,” jawab Gisel.

Terakhir, Boy William bertanya tentang dugaan orang kepada Gisel yang menyebut dirinya lari ke Tuhan saat ada masalah saja.

“Kita mesti ke mana kalau nggak ke Tuhan. Kalau aku sih, karena yang tahu diriku cuma aku, aku juga udah lahir baru, udah setahunan punya relationship yang lebih serius sama Yang di Atas, jadi lebih mengandalkan Yang di Atas aja gitu, berjalan bersama Tuhan. Tapi bakal ada yang indah pada akhirnya,” ungkap Gisel. (tra)

Sumber : Detik.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Datuk Ni Meci Anjing Betino Sampai Tekaing-kaing, Laju Ditangkap Polisi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : “Saya Benci Perempuan”, Pengakuan Pembunuh Berantai di Bogor

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Gaji Belum Dibayar, Guru Honorer Kota Jambi Curhat



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas