Hiburan

Lagu Terbaru Nissa Sabyan Judul “Sapu Jagat” Terdepan


JAMBI Terdepan – Trending youtube peringkat tigas besar hari, Minggu (14/3/2021), salah satunya diduduki lagu terbaru Nissa Sabyan judul “Sapu Jagat”.

Per pukul 9.20 WIB, video lagu Nissa Sabyan judul Sapu Jagat ini sudahu ditonton sebanyak 1 juta kali lebih! Dan disukai sebanyak 64 ribu serta tak disukai sebanyak 24 ribu.

Pada saat berita ini diturunkan, lagu terbaru Nissa Sabyan ini masih berada di peringkat ke-3 youtube trending 14 Maret 2021.

Sementara, peringkat pertama trending youtube diduduki lagu Rose – On The Ground dengan penonton sebanyak 56 juta kali.

Sedangkan youtube trending peringkat ke 3 ditempati chanel youtube Najwa Shihab. Video berjudul Sindir Moeldoko, Gatot Nurmantyo : Berkompetisilah dengan Ksatria (Part 2) | Mata Najwa itu, sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali.

Untuk diketahui, sejak petang kemarin hingga pagi ini, heboh album atau single lagu baru Nissa Sabyan ini jadi viral di medsos.

Akun-akun gosip selebriti mengupas soal keluarnya album baru Nissa Sabyan berjudul “Sapu Jagat” ini.

Misalnya akun gosip IG Lambe Turah. Admin memposting instastory adik kandung Ayus yang prihatin dengan munculnya album baru Sabyan ini.

“Kecewa banget. Bisa-bisanya di saat begini malah manfaatin keadaan. Di mana hati nurani kalian?” tulis akun vha_green seperti dilansir Lambe Turah.

Sementara, dicek langsung di story IG vha_green, postingan itu sudah tidak ada lagi pada pukul 08.00 WIB, Minggu (14/3/2021).

Sementara, di akun IG Nissa Sabyan, @nissa_sabyan, tak ada postingan feed baru. Tetapi di story Nissa, ia memposting cover lagu “Sapu Jagat” yang disertai url ke link youtube chanel Sabyan Gambus.

Diklik, ternyata memang benar lagu baru Sabyan itu telah diluncurkan di youtube. Ini link lagu baru Nissa-Sabyan di youtube :

Lagu Baru Nissa Sabyan

Lagu berjudul “Sapu Jagat” ini dipstoing di chanel youtube Sabyan pada 13 Maret 2021.

Hingga kini, sudah ditonton sebanyak 955 ribu kali. Disukai 60 ribu dan tidak disukai sebanyak 23 ribu kali. Sementara, yang komentar sudah tembus di angka 32 ribu lebih.

Lagu Nissa Sabyan terbaru berdurasi 4 menit lebih ini masih seperti lagu Sabyan lain. Bernuansa religi. Namun uniknya, di single terbarunya ini, Nissa Sabyan berakting menangis.

Ia mengenakan baju gamis warna hitam plus jilbab hitam. Sedangkan dua anggota Sabyan lain, juga mengenakan baju warna hitam.(*)



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas