Hiburan

80 Tahun Usia Tokoh Super Hero Wonder Woman Terdepan


JAMBI Terdepan – Tokoh komik super hero Wonder Woman kini sudah berusia 80 tahun. DC Comic dan Warner Bros, merayakan ultah hero ini pada hari perempuan internasional.

Bintang film Wonder Woman, Gal Gadot bahkan menggunakan akun Twitter pribadinya untuk memulai perayaan tersebut dengan video bergaya retro khusus, yang menampilkan performanya sebagai prajurit Amazonian di Wonder Woman 1984.

Dilansir laman Cinemags.co.id (partner JAMBI Terdepan), acara peringatan ini menampilkan komik, buku, koleksi dan pengalaman mode global dan akan berjalan hingga Oktober, di mana akan ada perayaan Wonder Woman Day di seluruh dunia pada 21 Oktober!

WarnerMedia juga akan memproduksi video yang menyoroti 80 orang “Women of Wonder” dunia. Termasuk jurnalis, artis, tokoh budaya, pakar, influencer, selebriti, dan wanita sejati yang memajukan representasi di bidangnya dan bertindak sebagai superhero kehidupan nyata.

Bulan ini WB aka meluncurkan versi Digital HD dari Wonder Woman 1984 pada tanggal 16 Maret diikuti oleh rilis 4K Ultra HD, Blu-ray dan DVD pada 30 Maret sementara pada bulan April dan Mei mereka akan merilis versi digital dan 4K serta Blu-ray dari film animasi Justice Society: World War II!

Selain dua film layar lebar Gal Gadot sebagai pahlawan wanita tersebut, keseluruhan serial klasik yang dibintangi oleh Lynda Carter juga saat ini telah tersedia untuk streaming di HBO Max! (*)

Sumber: Cinemags.co.id



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Copyright © 2020 TERDEPAN.ID.

Ke Atas