Hiburan

The Flash Season 7 Sudah Tayang Terdepan


JAMBI Terdepan – Bagi pecinta film seri The Flash, ini kabar gembira. Pasalnya, season 7 sebagai episode terbaru serial ini, sudah tayang dan bisa dinikmati.

The Flash, drama aksi superhero super cepat yang menceritakan petualangan secepat kilat dari Manusia Tercepat, mulai diputar pada Rabu 3 Maret pukul 20.00 WIB eksklusif di Warner TV.

Tonton episode terbaru dari serial DC Super Hero versi Arrow, berturut-turut setiap Rabu di Warner TV dimulai dengan The Flash Season 7 jam 20.00 WIB dilanjutkan dengan Superman & Lois jam 20.50 WIB.

Barry Allen (dibintangi Grant Gustin), sosok pria biasa dengan hati seorang pahlawan dan niat tulus membantu sesama, menjalani kehidupan yang normal sebagai C.S.I. di Central City Police Department. Kehidupan Barry berubah selamanya ketika S.T.A.R. Labs Particle Accelerator meledak, menciptakan badai petir dari material gelap yang meliputi Barry, memberinya kecepatan super dan menjadikan dirinya manusia tercepat – The Flash.

Menyembunyikan identitasnya di balik kecepatan yang luar biasa, Barry tak hanya menjadi yang tercepat dari pemahaman manusia, namun juga memanfaatkan energinya untuk mengakses momen-momen di luar ruang waktu – baik masa lalu maupun masa depan.

Setelah berdebar-debar di season sebelumnya yang memperlihatkan Mirror Master (dibintangi Efrat Dor) meraih kemenangan dan masih menjadi buronan di Central City, The Flash harus membangun kembali guna menghentikan dan menemukan cara berhubungan dengan isterinya yang menghilang, Iris West-Allen (dibintangi Candice Patton).

Dengan bantuan Team Flash yang tersisa, yang termasuk superhero Caitlin Snow (dibintangi Danielle Panabaker), Cisco Ramon (dibintangi Carlos Valdes), dan Nash Wells (dibintangi Tom Cavanagh), serta ayah angkat Flash Joe West (dibintangi Jesse l. Martin), Meta-Attorney Cecile Horton (dibintangi Danielle Nicolet), wartawan Tangguh Allegra Garcia (dibintangi Kayla Compton) dan ahli teknologi yang cerdas Chester P. Runk (dibintangi Brandon McKnight), Flash pada akhirnya akan mengalahkan Mirror Master. (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Streaming Movie Netflix Menangkan Hak Distribusi Film The Pale Blue Eye

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 80 Tahun Usia Tokoh Super Hero Wonder Woman



Source link

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas